Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, July 8, 2014

Tak Punya hanya Lolos Penyisihan Grup

Siap : Jajaran Pelatih Timnas U-23
TIMNAS U-23 tengah serius menata kekuatan. Mereka bakal berlaga dalam Asian Games 2014 yang dilaksanakan di Incheon, Korea Selatan, pada 18 September-4 Oktober mendatang.
 ‘’Kami kan ditarget lolos babak penyisihan. Tentu, kami ingin mencapai itu,’’ kata Pelatih Kepala Timnas U-23 Aji Santoso saat bertemu dengan penulis di Jakarta.

 Namun, dia tak ingin jika anak asuhnya hanya puas lolos dari jeratan pertandingan grup. Apalagi, saat ini, Bayu Gatra dkk belum mengetahui siapa calon lawan yang dihadapi di penyisihan grup.
 ‘’Belum tahu siapa yang mesti kita waspadai. Yang jelas, saat ini, saya hanya konsentrasi membentuk tim yang tangguh ke Asian Games nanti,’’ terang Aji.

 Nah, salah satu  yang dilakukannya adalah membentuk karakter tim dengan berbagai pertandingan uji coba.  Rencananya, mulai 14-26 Juli, Timnas U-23 akan digembleng di Italia.Berbagai tim Serie A sudah menjadi lawan uji coba.

 ‘’Semoga dari Italia, mental anak-anak semakin matang,’’ harap Aji.
 Kiprah Indonesia dalam Asian Games sendiri kurang terlalu bagus. Capaian tertinggi adalah menembus babak semifinal pada Asian Games 1986 yang kebetulan juga dilaksanakan  di salah satu kota Korea Selatan, Seoul. (*)

Jadwal  Timnas U-23  di Italia
1.AS Roma vs Indonesia U-23 akan digelar di Stadio Centro d"Italia pada 18 Juli 2014. Laga ini disiarkan langsung oleh MNCTV pada pukul 22:30 WIB.

2. SS Lazio vs Indonesia U-23 akan digelar di Auronzo di Cadore pada 20 Juli 2014. Laga ini disiarkan langsung oleh MNCTV pada pukul 22:00 WIB.

3. Cagliari vs Indonesia U-23 akan digelar di Sappada Field pada 23 Juli 2014. Laga ini disiarkan langsung oleh MNCTV pada pukul 22:00 WIB.

sumber - http://pinggirlapangan.blogspot.com/

Uji Coba, Terganjal Lampu Stadion

DELTACYBER - Senin , 7 juli 2014 tidak biasanya lampu stadion Gelora Deltamania menyalah pada saat malam hari, ternyata punggawa Deltras Sidoarjo sedang melakukan uji coba melawan tim lokal Sidoarjo.

Pertandingan uji coba dilaksanakan pada malam hari di karenakan berbenturan dengan bulan puasa sehingga dilaksanakan pada malam hari tepatnya  pukul  20.00 WIB setelah Shalat Tarawih. Pemain Deltras pun telah melakukan pemanasa di lapangan, namun hingga pukul 20.00 WIB wasit pemimpin pertandingan belum mengistruksikan untuk kedua tim untuk bersiap untuk memulai pertandingan uji coba , ternyata wasit menganggap penerangan lampu stadion kurang terang , karena hanya beberapa lampu stadion saja yang menyala dan lapangan cenderung sedikit gelap , dari pidak official Deltras Sidoarjo juga sempat kecewa dengan pengelola stadion .

“Kalau kayak gini kasian pemain , masak di suruh uji coba dengan penerangan yang seperti ini” cetus salah satu official Deltras. Namun setelah beberapa menit melakukan diskusi akhirnya pertandingan uji coba di mulai.

Deltras Sidoarjo mendapatkan kesempatan untuk memulai kickoff babak pertama. Serangan pertama deltras di motori oleh Jarot dengan langsung memberikan umpan panjang ke depan dan di sambut Ardiansyah yang di plot menjadi striker malam itu.awal pertandingan deltras melakukan serangan ke lini pertahanan lawan, kali ini Deltras Sidoarjo mengancam tim lawan dengan tendangan spekulasi dari Ardiansyah namun masih bisa di tangkap oleh penjaga gawang tim lawan.

Di sela-sela pertandingan uji coba juga tim redaksi Delta Cyber mengamati di tribun terdapat salah satu pemain Deltras yaitu M.Bahrudin yang ikut menyaksikan teman-temannya uji coba. Pada menit 10 salah satu pemain Deltras terjatuh di pinggir lapangan dan ternyata tidak dapat melanjutkan pertandingan , sehingga di gantikan . pergantian pemain pertama di lakukan Deltras Sidoarjo dengan memasukan A.Hamdan.

Redup : Lampu Gelora Delta yang tidak dinyalakan semua
Ternyata masuknya A.Hamdan serangan Deltras Sidoarjo menjadi sedikit tajam , kali ini Deltras Sidoarjo melakukan serangan melalui sayap kanan, Hamdan menggiring bola hingga masuk ke kotak pinalti dan akhirnya mampu mengecoh penjaga gawang  dan dapat memecahkan kebuntuhan lini depan Deltras Sidoarjo , pada menit 17 Deltras Sidoarjo unggul 1-0 atas tim lokal sidoarjo.

Kali ini Ardiansyah juga melakukan inisiatif penyerangan namun sayangnya striker Deltras Sidoarjo ini sering kehilangan bola dan dapat di rebut bek lawan , akhirnya coach Riono Asnan melakukan pergantian pemain , dengan memasuka 2 pemain berturut-turut yaitu Cornelius kaimu dan Fathur Rony dengan menggantikan Ardiansyah dan Ahm.Setiawan. serangan Deltras yang tetap di motorik oleh Jarot dan Fathur Rony mencoba menekan lini pertahanan tim lawan, namun kali ini gagal karena kurang bagusnya penyelesaian akhir dari tim Deltras Sidoarjo.

Deltras Sidoarjo mendapatkan kesempatan dengan mendapatkan tendangan bebas di depan kotak pinalti lawan , sayang tendangan bebas yang di ambil oleh Jarot masih melambung tinggi di atas gawang. Menjelang menit akhir babak pertama permainan mulai keras dengan di hadiahi 1 kartu kuning untuk Deltras Sidoarjo yang di terima Cornelius Kaimu.
 Dan hingga akhirnya pertandingan babak pertama di hentikan oleh wasit , Deltras Sidoarjo unggul 1-0. Ternyata babak kedua ditiadakan oleh pemimpin pertandingan di karenakan keputusan dari kedua tim dan juga pelatih Deltras Sidoarjo Riono Asnan menolak untuk melanjutkan uji coba karena lampu penerangan yang kurang terang.

Gelora Delta Tampak Malam
Ternyata usai laga uji coba tim redaksi Delta cyber berkesempatan untuk menanyakan keadaan Cikal Ali yang sempat mengalami Cedera saat laga uji coba tadi .”Tadi sempat terkilir , makanya itu tidak bisa melanjutkan uji coba” Ungkap pemain yang mengisi sayap kiri Deltras Sidoarjo tersebut . “Tadi salah tumpuhan saat berlari , karena posisi lapangan kanan sedikit gelap , tapi tadi sudah membaik sudah di kompres es batu , mungkin 1-2 hari sudah bisa latihan kembali” Ungkapnya .

Bagaimana tanggapan Deltamania mengenai keseriusan menegement Deltras Sidoarjo dalam mendampingi Tim Deltras , untuk memberi fasilitas tim untuk melakukan uji coba saja seperti ini , bagaimana juga untuk pak Bupati Deltras Sidoarjo , ini tim Deltras Sidoarjo yang telah ikut mengangkat nama kabupaten Sidoarjo di kancah sepak bola Nasional . (rmy)  #SaveOurDeltras