Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, August 6, 2014

Pihak Keamanan Tidak Beri Izin Disaksikan Penonton


DELTACYBER - Deltamania dan Deltanita harus gigit jari untuk laga besok. Pertandingan panas dan ketat Deltras dengan Persida, besok (08/08) tidak boleh disaksikan para penonton. Pasalnya, pihak keamanan tidak memberi izin laga yang mempertemukan dua tim asal Kab.Sidoarjo ini untuk dilihat oleh ribuan suporter dan penonton .

Informasi yang didapat redaksi Deltacyber terbaru yakni Pihak Kemanan dari Polisi Sidoarjo tidak memberi izin pertandingan tersebut disaksikan penonton . " ya keamanan tidak beri izin, katanya pertandingan itu bersamaan dengan acara dari polres sidoarjo ," Ungkap humas Deltamania, Mas Prambudi .

Namun, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan tetap sesuai jadwal . Kick Off dan tempat akan tetap pada yang tersusun jadwal .
" Pertandingan sendiri tetap diberi izin, namun tidak boleh disaksikan penonton ," Imbuh Prambudi .

Sebelumnya, laga Derby ini bakal menyita perhatian antusias warga Sidoarjo sendiri untuk menyaksikan dua tim Deltras dan Persida yang bakal bentrok di kompetisi yang sama . Tentu akan menjadi tontonan yang seru dan sengit .(bid)

Punggawa Deltras Siap, Persida Tetap Andalkan Pemain Tua


DELTACYBER - Dua laga kandang sisa The Lobster di putaran kedua ini harus dimanfaatkan benar oleh punggawa-punggawa Deltras Sidoarjo . Pasalnya, bila ingin tetap bertahan di kompetisi level dua ini, Deltras harus menyapu bersih dua kemenangan beruntun untuk menambah pundi-pundi poinnya dan keluar dari zona merah .

Laga berat harus dilakoni Choiron dkk besok (08/08) saat berjumpa sesama tim Sidoarjo, Persida Sidoarjo . Laga ini disebut-sebut bakal berjalan alot dan cepat . Kapten Deltras yakni Diva Tarkas menanggapinya dengan dingin .

" Semua pemain Deltras sudah siap untuk pertandingan besok, "Ungkap mantan pemain Psm Makassar dan Persis Solo tersebut . Diva menyebutkan, hanya dua pemain saja yang absen besok. Center Back andalan yakni Yoga dan Wasyiatu Akmal yang terkena akumulasi kartu .

Persida Sidoarjo sendiri masih tetap mengandal jajaran pemain tuanya yang sudah malang melintang di sepakbola nasional seperti kiper Agung Prasertyo, Bejo Sugiantoro, Sutaji, Uston Nawawi, Mat Halil, Nurul Huda dan Supaham .

" Tua-tua tapi masih kelas dan punya pengalaman. Dan bisa menjadi contoh untuk para pemain mudanya ," Ujar Diva Tarkas .(bid)

Derby Sidoarjo, Sama-Sama Siap


DELTACYBER - Pertandingan sengit dan panas bakal tersaji di Gelora Delta Sidoarjo besok Jumat (08/08) sore . Dua tim Sidoarjo akan bersua di laga yang diprediksi akan berjalan alot dan cepat ini . The Lobster tentu akan berjuang penuh untuk mengamankan tiga poin di kandang dari Persida Sidoarjo .

Menjelang laga derby ini pun, persiapan khusus atau jauh-jauh hari sudah disiapkan armada Riono Asnan  . Bahkan latihan dini setelah hari raya kemarin pun sudah dilakukan skuad The Lobster .

"Kami tetap berusaha, jadi bukan menyerah sebelum perang. Deltras akan tetap berupaya menjalankan yang terbaik," Ujar mantan pelatih Persiku Kudus dan Persela Lamongan ini .

Deltras Sidoarjo tidak bisa memainkan pemain gaek Wasyiatul Akmal yang terkena akumulasi kartu.

Sementara itu Laskar Jenggolo julukan Persida juga berujar siap menghadapi laga derby besok . Pelatih Freddy Muli juga berkomentar.

“Kami sudah siap. Kemarin kami juga menang dalam uji coba di mana anak-anak bermain cukup bagus. Kami siap menghadapi sisa pertandingan putaran kedua divisi utama ini,” Ujar arsitek Persida Freddy Muli.

Persida sendiri diprediksi tidak bisa menurunkan striker andalan mereka yakni Sugiarto. Mantan striker Deltras ini masih mengalami cedera . Namun, Persida sudah bisa memainkan fullback mereka yakni Mat Halil . Abah Halil sapaan akrabnya sudah sembuh dari sakit tyfusnya yang dialaminya beberapa minggu lalu .(bid)