Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, August 8, 2014

Cornelis Kaimu Menjadi Pembeda Di Putaran Kedua

Punya Kecepatan : Cornelis Kaimu (kiri)
DELTACYBER - Sosok pemain asal Papua ini, Cornelis Kaimu menjadi andalan lini depan The Lobster di putaran kedua . Mantan pemain Persebaya Surabaya,Persijap Jepara ini sudah mencetak dua gol dari 4 laga yang sudah dijalani bersama Deltras di putaran kedua ini .

Riono Asnan Syukuri Tiga Poin Perdana


DELTACYBER - Raihan perdana akhirnya dipecahkan oleh skuad Deltras Sidoarjo tadi sore. Deltras berhasil menjungkalkan Persida Sidoarjo dengan skor 2-0 (08/08) .
Dua gol Deltras dicetak oleh Moch.Choiron menit ke-57 serta Cornelis Kaimu di menit ke-67 .
Kemenangan perdana ini dikomentari oleh Pelatih mereka, Riono Asnan. Saat Konferensi Pers seusai pertandingan, mantan pelatih Persiku Kudus dan Persela Lamongan ini mengatakan mensyukuri kemenangan yang diraih anak asuhnya tersebut .

Choiron Cetak Gol Perdana Di Laga Derby

Mampu : Choiron (kanan) menunjukkan performa apiknya
DELTACYBER - Kemenangan perdana mampu diraih oleh Cornelis Kaimu dkk sore tadi (08/08) saat berhadapan dengan tim sesama Sidoarjo yakni Persida Sidoarjo . The Lobster berhasil menekuk Persida dengan skor 2-0.

The Lobster Menangi Derby Kali Ini


DELTACYBER - Dahaga kemenangan tengah dirasakan oleh punggawa The Lobster kali ini. Deltras Sidoarjo berhasil mengandaskan perlawanan Persida Sidoarjo sore tadi (08/08) di Gelora Delta dengan skor 2-0 . Armada Riono Asnan ini mampu memetik kemenangan perdana di musim ini .