Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, August 20, 2014

Kalah Dari Kalteng Putra, Peluang Bertahan Deltras Kecil


DELTACYBER - Peluang Deltras Sidoarjo guna bisa tampil kembali musim depan di kompetisi Divisi Utama semakin tipis. Pasalnya, tim asuhan Riono Asnan ini harus menelan kekalahan 3-1 atas tuan rumah Kalteng Putra (19/08) sore tadi .

Dengan kekalahan tersebut, peluang untuk tetap berada di Divisi Utama bagi The Lobster sangat kecil, namun peluang itu tetap masih ada . Sementara ini, Deltras masih terpaku di posisi ke-7 klasemen sementara Grup 6.

Bermain 13 kali dan mengumpulkan 11 poin, membuat Agung Fitrayanto dkk harus berjuang ekstra keras di laga terakhir menghadapi Martapura Fc (23/08) di kandang Martapura. Sementara itu, di posisi ke-6 ditempati tim sekota Deltras, yakni Persida Sidoarjo.

Laskar Jenggolo julukan Persida, sudah melakoni laga sebanyak 13 kali dan mengemas 14 poin saja sementara ini .
Persida sendiri menyisakan satu laga sisa di musim ini, menghadapi Psmp Mojokerto di laga kandangnya (23/08) .

Bila dihitung secara seksama, jika Persida tergelincir di pertandingan terakhirnya menelan kekalahan atas Psmp, dan Deltras berhasil menang atas tuan rumah Martapura. The Lobster akan bertahan musim depan. Pasalnya, Deltras unggul selisih gol dengan Persida .

Namun, sebaliknya, jika Deltras tidak mampu meraih poin sempurna, maka pupuslah harapan Deltamania untk menyaksikan tim pujaannya berlaga di Divisi Utama musim depan .(bid)

Deltras Ditekuk Kalteng Putra 3-1

 

DELTACYBER - Langkah The Lobster untuk memperpanjang nafas di Divisi Utama musim depan semakin kecil saja. Setelah di laga tandangnya tadi sore, Deltras harus bertekuk lutut di Kalteng Putra Fc dengan skor 3-1, (19/08) .

Bermain di stadion Tuah Pahoe, kandang Kalteng Putra Fc, Choiron dkk harus tertekan sejak menit awal babak pertama . Tuan rumah langsung menekan dan mengambil kendali permainan .

Setengeh jam pertandingan berjalan, tuan rumah baru berhasil membuka skor melalui Charles Parker menit ke-35, serta mendapat hadiah pinalti dari wasit menit-44, oleh Bayu Pradana. Deltras membalas 2 menit sebelum turun minum, Jarot sukses memperdaya kiper Kalteng Putra Zulham Saputra .

Di babak kedua, tim asuhan Edy Pariyono ini masih menekan pertahanan Deltras, dan baru bisa memperlebar jarak menit 90, kembali dari kaki Charles Parker .

Kubu The Lobster, cukup kecewa dengan hasil laga tersebut dan keputusan dari Ar Lasa wasit yang bertugas di pertandingan itu.
“ Sangat sesalkan keputusan wasit, Keputusan wasit sangat merugikan tim kami,” ungkap Assisten Pealtih Deltras, Harmadi .(bid)