Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, September 18, 2014

Timnas Senior Lawan Kamboja Di Gelora Delta


DELTACYBER - Setelah sukses menggelar pertandingan sengit antara Skuad Garuda menghadapi Malaysia (14/09) lalu, Gelora Delta akan kembali menyajikan Uji Coba Internasional. Garuda Senior akan meladeni Kamboja kamis, (25/09) besok . Laga ini rencananya akan digelar pukul 15.30 wib .

Persiapan demi persiapan terus dimatangkan pelatih kepala Alfred Riedl untuk meyakinkan tim asuhannya siap turun dalam ajang Turnament Piala AFF Suzuki Cup 2014, akhir November mendatang .

" Kita terus latihan di Sidoarjo demi menjaga kondisi untuk laga melawan Kamboja, tidak jadi Lebanon,” Ungkap pelatih yang berkebangsaan Austria ini .

Laga melawan Kamboja ini, sekaligus membatalkan rencana PSSI menggelar uji coba melawan Lebanon (22/09) senin, otomatis batal digelar .
Saat ini memang punggawa Timnas Senior sedang TC di kota Udang ini . Syaifudin sekretaris BTN pun membenarkan akan laga melawan Kamboja (25/09), Tim nasional kamboja paling siap untuk bertanding saat ini dan jadwal mereka pun sesuai serta mau bermain di Gelora Delta .

 Saat laga melawan Malaysia kemarin (14/09), Gelora Delta memang mampu menyedot animo penonton yang memadati stadion dan mampu memberi dukungan positif kepada Firman Utina dkk.

Alfred Riedl pun memuji atmosfer penonton yang datang kemarin sungguh memberikan semangat yang berarti bagi tim asuhannya. Diharapkan, Stadion yang berkapasitas 35.000 penonton ini kembali bertuah di laga uji coba besok melawan Kamboja (25/09) .(bid)

Pasca Cedera, Faisal Tetap Jaga Kondisi


DELTACYBER - Menjaga kondisi tubuh setelah berkompetisi dengan jadwal yang padat memang perlu untuk atlit . Apalagi, setelah mengalami cedera panjang, tentu perlu waktu untuk kembali ke top performa . Seperti yang dialami pemain muda The Lobster yakni Faisal Muttaqin .

Pemain yang bernomor punggung 13 ini, sudah bisa membela Deltras saat dimainkan di pertandingan kandang The Lobster menghadapi Perseta Tulungagung (12/08) lalu . Dan terus dimainkan oleh coach Riono Asnan di sisa laga Deltras kemarin, bahkan mencetak gol pada laga Deltras saat melawat ke kandang Martapura walau kalah 4-1 (23/08) .

Setelah, libur kompetisi seperti ini Faisal menjaga kondisinya dengan tetap berlatih bersama para pemain Sidoarjo lainnya . Ia juga tetap melatih kakinya yang sudah sembuh dari cedera engkel .

" Ya lumayan membaik sekarang, tapi masih terasa kumat ," Ujarnya .
Pasca cedera yang dialaminya di putaran pertama lalu, Faisal memang cukup lama tidak turun ke lapangan, sekitar 3 bulan .(bid)

Jaga Kondisi, Dengan Latihan Bersama


DELTACYBER - Kompetisi Divisi Utama 2014 memang belum mengeluarkan siapa yang juara dan promosi ke Indonesia Super League 2015 musim depan, saat ini Divisi Utama masih memasukin babak 16 besar .

Sementara itu, para punggawa Deltras Sidoarjo yang terdegradasi untuk musim depan, menjaga kondisi fisiknya dengan tetap latihan di setiap harinya .

Seperti biasa, seusai kompetisi libur dan menjelang musim baru, para pemain putra daerah Sidoarjo berkumpul bersama dan berlatih bersama guna menjaga fisik mereka untuk tetap fit . 81 Fc atau biasa disebut Sidoarjo All Star ialah nama perkumpulan pemain Sidoarjo yang kerap berlatih bersama saat libur berkompetisi .

Uston Nawawi, Sugiarto, Imam Yulianto, Faisal Muttaqin, Yoga Wahyu, Moch Choiron adalah pemain - pemain Sidoarjo yang sering ikut dalam 81 Fc tersebut . Memang, 81 Fc bukan tim resmi, dan sifatnya hanya perkumpulan biasa, juga tidak ada pelatih yang mengomandani mereka .

Mereka berlatih atas inisiatif sendiri, " kami hanya menambah porsi latihan sendiri di waktu libur seperti ini ," Ujar Faisal Muttaqin .

81 Fc biasa berlatih di Lapangan Sepande atau Karpet Merah Gelora Delta .
Dengan berlatih bersama - sama tersebut, juga semakin mempererat dan sekaligus menjalin silahturahmi antar pemain Sidoarjo lainnya .(bid)