Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, October 27, 2014

Indonesia Tuan Rumah Piala AFF U-19 2015

Gelora Delta : Sukses Menggelar Piala AFF U-19 2013 lalu

DELTACYBER - Suksesnya gelaran Piala AFF U-19 2013 silam serta raihan Trophy perdana bagi Maldini Pali dkk membuat Indonesia kembali menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 2015 .
Namun, bukan hanya tuan rumah bagi gelaran Piala AFF U-19 saja, tapi Indonesia juga berkesempatan menggelar AFF Futsal Championship dan Piala AFF U-16.

"Sejauh ini, bisa kami konfirmasi bahwa Piala AFF U-19 akan bermain di Jawa Timur. Bisa saja seperti kemarin, yaitu di Sidoarjo dan Gresik," Ujar Joko Driyono.

"Sudah diputuskan Indonesia jadi tuan rumah Piala AFF U-19, 2015," kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, di kantornya, Senayan, Jakarta, Senin 20 Oktober 2014.

Berbagai faktor pendukung yang menjadi bahan pertimbangan sehingga Indonesia kembali menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 2015 kedepan, pacuannya yakni di Piala AFF U-19 2013 lalu .

"Penonton banyak, siaran langsung juga, serta tim tamu masuk ke hotel bintang 4. Mereka menilai Indonesia sukses menyelenggarakan Piala AFF U-19 2013," jelas Djohar.

Dengan animo penonton yang euforia saat menyaksikkan laga Evan Dimas cs di Gelora Delta tentu menjadi faktor yang berpengaruh atas capaian apik bagi skuad Indra Sjafri ini .
Sementara itu, untuk AFF Futsal Championship dan Piala AFF U-16, Djoko Driyono juga berkomentar tentang kota mana yang akan ditunjuk sebagai penyelenggaranya .

"Piala AFF U-16 akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bisa di Solo, Semarang, Sleman, atau Bantul. Kalau futsal, memang Jakarta masuk nominasi. Selain itu ada Bandung. Sedangkan Jakarta, belum tentu," tutupnya.

Kab.Sidoarjo Pertahankan Gelar Juara Kejurprov Futsal Jatim


DELTACYBER - Tim Futsal Kabupaten Sidoarjo akhirnya mampu mempertahankan gelar Kejuaraan Provinsi (kejurprov) Futsal Jawa Timur 2014 kali ini. Banyuwangi yang bertindak sebagai tuan rumah Kejurprov musim ini juga mampu melaju hingga final menghadapi Kab.Sidoarjo .

Bermain di laga final (26/10/14) dan di kota sendiri membuat permainan semakin sengit antara Banyuwangi dan Sidoarjo, Kab.Sidoarjo yang lebih diunggulkan karena menyandang predikat sebagai Juara bertahan Kejurprov tahun lalu mampu mengimbangi permainan anak-anak Banyuwangi .

Fandi Hidayat dkk akhirnya mampu mengunci gelar juara tahun ini dengan menyingkirkan Banyuwangi di final skor 6-8 untuk tim asal kota udang ini .

Di kancah futsal Jawa Timur sendiri, Sidoarjo memang memiliki sederet prestasi emas . Sidoarjo merupakan tim yang sukses mengawinkan juara Antar-Pengcab dan Porprov Jatim IV/2013, Selain itu, pemain Sidoarjo sudah kenyang pengalaman bertanding di ajang Liga Futsal Amatir (LFA) Jatim