Sabtu, 10 Januari 2015

Indra, Rindu Atmosfer Gelora Delta

Indra, saat bersama Deltras ISL 2012
DELTACYBER - Turun drastisnya prestasi Deltras saat ini bukan hanya disesalkan Deltamania dan masyarakat sidoarjo sendiri, tetapi juga para pemain putra Daerah tentunya . Harus bermain di Liga Nusantara musim depan alias di Kompetisi Amatir, The Lobster yang dulu masih jumawa di Jawa Timur bahkan Indonesia Super League, musim depan harus rela berjuang di Divisi 1 .

Jebloknya tim kota udang tersebut disayangkan mantan pemain Deltras Sidoarjo yang juga pemain asli Sidoarjo sendiri yakni Indra Setiawan .

" Sayang Deltras sekarang seperti ini, tim besar & Stadion bagus juga ", Ujar Indra saat dihubungi redaksi Deltacyber .
Pemain yang pernah merumput bersama Persegres Gresik dan musim lalu membela Laskar Jenggolo sebutan Persida ini bahkan tetap mengikuti perkembangan informasi seputar Deltras .

" Iya, saya juga mengikuti perkembangan informasi Deltras . Deltras juga sudah di hati saya ," Ungkap pemain kelahiran 11 September 1990 ini

Pemain yang juga turut serta membawa Deltras Sidoarjo promosi ke Indonesia Super League 2010 ini mengaku juga rindu akan suasana Gelora Delta yang dipadati Deltamania .
" Saya juga kangen saat bermain dihadapan Deltamania yang memadati Stadion ," Ungkap Indra

Tentu, para pemain asli Sidoarjo turut menyayangkan performa Deltras yang di dua musim saat berlaga di Divisi Utama tidak optimal dan bahkan yang paling buruk ketika musim 2014 kemarin . Sidoarjo sudah menjadi gudangnya pemain-pemain Nasional serta banyak mencetak bakat-bakat muda yang potensial . Namun, performa tim lokal sendiri masih jauh dari harapan .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar