Kamis, 29 Januari 2015

Andik Rendika Rama Dipanggil Pelatnas Garuda Muda

Rendika Rama : saat membela The Lobster di Divisi Utama

DELTACYBER - Sebanyak 27 pemain sudah dipanggil Timnas U-23 dan U-22 yang di arsiteki Coach Aji Santoso guna mengikuti pelatnas tahap ketiga yang akan TC di Sidoarjo mulai 1 Februari mendatang . 

Para pemain U-22 akan menjalani persiapan AFC qualifier akhir Maret nanti . Sedangkan pemain under 23 masuk untuk Sea Games Juni mendatang di Singapura .

Dalam 27 nama yang masuk dalam list pelatnas Garuda Muda, salah satu mantan pemain The Lobster yang sudah membela Deltras 2 musim berturut-turut yakni Andik Rendika Rama masuk dalam list nama yang dipanggil Aji Santoso .

Rendika Rama yang berposisi sebagai Defender ini akan menjalani Pelatnas Garuda Muda bersama Evan Dimas, Paolo Sitanggang, Manahati Lestusen, Adam Alis, Ravi Murdianto dll .
" semoga saja , saya bisa jadi seleksi timnas ," Ungkap Rama, saat dikonfirmasi redaksi Deltacyber .

Rendika Rama sendiri membela Deltras sejak Divisi Utama 2013 dan 2014, dua musim dan selalu menjadi starter The Lobster. Namun, saat ini kabarnya sudah diikat kontrak dengan salah satu tim jawa timur peserta Indonesia Super League musim depan yakni Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan .

0 komentar:

Posting Komentar