Jumat, 23 Januari 2015

Timnas U-23 Gelar TC Di Kota Delta

Aji Santoso (kanan) akan memboyong skuadnya ke Sidoarjo

DELTACYBER - Sidoarjo kembali ditunjuk oleh BTN (Badan Timnas Indonesia) untuk TC bagi skuad Timnas U-23 dalam persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-22 23-31 Maret mendatang serta SEA Games bulan Juni di Singapura.

"Mulai 1 Februari, TC akan dilaksanakan di Sidoarjo, rencananya kami akan latihan di lapangan Jenggolo ," Ungkap pelatih yang pernah menukangi Persebaya Surabaya ini

Di Kualifikasi Piala Asia U-22, timnas U-23 berada di Grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Lawan terberat tentu datang dari tim Negeri Ginseng, Korea Selatan. Sebanyak 25 pemain akan dipanggil Aji Santoso untuk mengikuti TC Februari mendatang .

Dalam TC (Pemusatan Latihan) tahap ketiga pada 1-18 Februari 2015 di Sidoarjo, rencananya skuad asuhan Aji Santoso ini akan menggelar dua kali uji coba internasional , sekitar tanggal 10 dan 14 Februari , Aji juga enggan menyebutkan negara-negara mana yang akan menguji skuad Garuda Muda ini.

Sidoarjo dalam beberapa bulan terakhir, juga sering menjadi Tempat Pemusatan latihan bagi skuad Timnas . Bahkan yang terakhir, skuad Timnas Senior asuhan Alfred Riedl juga menggelar TC serta uji coba di Gelora Delta Sidoarjo, sebelum berangkat ke Vietnam dalam Piala AFF Suzuki Cup 2014 Desember lalu .(bid)





0 komentar:

Posting Komentar