Kamis, 05 Februari 2015

Aji Santoso : Perlu Waktu Padukan Tim

Aji Santoso : saat ditemui di Gelora Delta
 DELTACYBER - Pemantapan sebelum jelang Kualifikasi Piala Asia U-22 23-31 Maret mendatang serta SEA Games bulan Juni di Singapura, terus digembleng jajaran pelatih Garuda Muda U-23 . Bahkan sebelum ber uji coba Internasional menghadapi Suriah tanggal 14 Februari serta Malaysia tanggal 17 Februari di Gelora Delta Sidoarjo .

Di temui seusai laga Uji Coba dengan Timnas U-19 asuhan Pieter Hustria di Gelora Delta, tadi sore yang disertai hujan lebat yang akhirnya dihentikan di pertengahan babak kedua . 

Aji Santoso menekankan untuk memadukan antar pemain terlebih dahulu guna menyatukan lini per lini. Timnas U-23 tersebut mendatangkan pemain dari berbagai tim di Indonesia yang bermain di Indonesia Super League maupun Divisi Utama .

"  Kita perlua waktu untuk memadukan tim ini, dan setiap pemain harus saling menyesuaikan dengan pemain lainnya ," Ujar Pelatih yang pernah menangani Persebaya Surabaya tersebut .

Sementara itu, pemain yang dipanggil Timnas U-23 ini sudah berkumpul semua sebanyak 27 pemain . Nantinya, 27 pemain tersebut akan dipangkas lagi menjadi 23 pemain saja guna dibawa masuk untuk Sea Games Juni di Singapura.(bid)

0 komentar:

Posting Komentar