Rabu, 11 Februari 2015

Deltamania Sambut Hari Jadi Yang ke-14


DELTACYBER - Sudah empat belas tahun lamanya kelompok pendukung setia Deltras Sidoarjo, yakni Deltamania mengawal dan mendukung tim The Lobster julukan Deltras Sidoarjo . Tidak bisa dipungkiri, suporter yang selalu identik dengan warna merah-merah saat ini dalam masa-masa sulit mendukung Deltras yang tengah berada dalam kondisi terpuruk .

Dan, Bulan Februari menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh Deltamania. Karena tanggal 16 , menjadi hari jadinya Deltamania. Tepat tanggal 16 Februari besok, Deltamania genap berusia 14 tahun.

Dalam rapat Deltamania yang digelar tadi malam (11/02) di Sekretariat Deltamania, Abi Bakirok sapaan akrab Saiful Bakirok ketua Deltamania, mengungkapkan, bahwa acara ulang tahun Deltamania tahun ini akan diawali di hari minggu besok (15/02) dengan Bakti Sosial ke panti asuhan di daerah Kecamatan Buduran .

" Nanti kami akan konvoi bersama-sama menuju panti asuhan. Saya himbau untuk tetap tertib dan mentaati peraturan yang ada ," Ungkap Bakirok .

Dan, acara malamnya Deltamania menggelar tasyakuran di Sekretariat yang akan dihadiri para pentolan Deltamania.

Abi Bakirok juga menambahkan, bahwa acara hari jadi Deltamania akan dilanjut pada tanggal 08 Maret 2015 besok dengan acara Hiburan Musik pada siang harinya, yang akan digelar di Parkir Timur Gelora Delta .

" Untuk hiburan musik, kami akan selenggarakan pada tanggal 08 Maret. Karena pada tanggal-tanggal terdekat ini, parkir timur Gelora Delta banyak jadwal yang sudah dipakai terlebih dahulu ," Ujar Bakirok .(bid)

Berikut Jadwal Acara Anniversary Deltamania 14th
Tanggal 15 Februari 2015, Hari Minggu :
Pukul 13.00 = Kumpul Di Sekretariat Deltamania (GOR)
Pukul 14.00 = Berangkat bakti sosial (konvoi)
Pukul 19.00 - selesai = Acara Tasyakuran Deltamania
Tanggal 08 Maret 2015, Hari Minggu :
Pukul 12.00 - selesai = Hiburan Musik (Parkir Timur Gelora Delta)

#AnniversaryDM14th #SaveOurDeltras #Set14BukanEufor14

0 komentar:

Posting Komentar