Sabtu, 07 Februari 2015

Garuda Muda Bekuk Pra PON Jatim

Ketat : Timnas U-23 menghadapi PON Jatim

DELTACYBER - Latih tanding terus dilakukan skuad Aji Santoso Timnas U-23 guna mempersiapkan Kualifikasi Piala AFC serta Sea Games mendatang serta dua laga uji coba internasional yakni melawan Suriah (14/02) dan Malaysia (17/02) . Tadi Pagi, ManahatiLestusen dkk menghadapi tim Pra PON Jatim di Gelora Delta, pukul 07.00 .

Laga yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Garuda Muda ini digelar dalam 3 babak, yakni masing-masing babak hanya 30 menit saja . Gol Garuda Muda dicetak oleh Hansamu Yama, Antoni Putro Nugroho, Wawan Febrianto. Adapun satu gol hiburan Pra PON Jatim dicetak Ridho Nur Cahyo.

Skuad yang belum lengkap membuat, Aji Santoso terus meraba kerangka tim yang ada . Evan Dimas, Ilham Udin & I Putu Gede tadi pagi juga tidak terlihat, mereka belum kembali seusai membela klubnya Persebaya Surabaya .

" Hari senin kita mulai latihan komplit semua, dan laga ini juga banyak pemain yang baru datang kemarin malam," Ujarnya saat ditemui seusai pertandingan .

Di pertandingan ini, Aji juga berkesempatan mencoba semua pemainnya untuk diturunkan masing-masing babak .
Sementara itu bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar Maret mendatang di Stadion Gelora Bung Karno. Skuad Garuda berada dalam satu grup dengan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Korea Selatan akan menjadi lawan yang berat dalam grup ini .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar