Senin, 16 Februari 2015

Garuda Muda Ingin Tampilkan Permainan Apik Saat Lawan Malaysia

Skuad Timnas U-23 saat kontra Suriah (14/02)
DELTACYBER - Setelah menelan hasil kekalahan 0-3 atas Suriah kemarin sabtu (14/02), Evan Dimas dkk akan menghadapi Negeri Jiran sebutan tim Malaysia dalam uji coba internasional yang kedua kalinya, hari ini (17/02) di Gelora Delta Sidoarjo .
Bermain belum maksimal saat bentrok lawan Suriah, ditambah dengan Suriah menjadi tim satu level diatas Indonesia membuat Garuda Muda bermain kalah kelas kemarin .

Saat menghadapi Malaysia nanti sore, diharapkan skuad Aji Santoso memberikan permainan terbaiknya, apalagi Malaysia juga sama-sama tim yang berasal dari ASEAN, yang secara permainan mereka tidak jauh dari Indonesia .

Aji Santoso sendiri, bertekad untuk menampilkan permainan lebih baik ketimbang di laga-laga sebelumnya . Namun, ia juga tak menampik bahwa komposisi pemain bisa berubah, karena skuad ini juga masih dalam tahap seleksi . 27 Pemain sudah menjalani pelatnas, dan hanya akan dipanggil 23 pemain saja nantinya .

Absennya Hansamu Yama pada laga lawan Suriah kemarin tentu meninggalkan lubang di lini belakang Indonesia, namun, Hansamu bisa ditampilkan sore ini. Sayang, duet Hansamu di lini belakang, yakni kapten Manahati Lestusen yang giliran menepi. Manahati mengalami cedera engkel pergelangan kaki saat menjamu Suriah kemarin . Bahkan ia terpaksa dibopong untuk bisa berjalan menuju bus pemain seusai pertandingan .

Sementara itu pelatih Malaysia, Rajib Ismail membawa skuadnya ke Indonesia 26 pemain . Ia akan menurunkan dari pemain U-19 Malaysia sampai U-23 Malaysia sore nanti .
Ia juga menuturkan, pemain siap bermain dalam laga yang syarat gengsi setiap kali Indonesia bertemu Malaysia .(bid) 

0 komentar:

Posting Komentar