Jumat, 27 Februari 2015

Gelora Delta Dipilih Jadi Venue Uji Coba Timnas Senior


DELTACYBER - Setelah menggelar dua kali uji coba internasional Timnas U-23 melawan Syria (14/02) dan Malaysia (17/02), Gelora Delta akan kemungkinan besar dipilih kembali untuk menjadi venue tuan rumah uji coba internasional . Kali ini untuk Garuda Senior .

Indonesia batal melawan Pantai Gading dalam FIFA Match Day pada akhir maret. Pantai Gading batal menjajal kekuatan skuad Timnas Senior dikarenakan rangkaian ujicobanya dengan tim Malaysia juga batal .
Walau gagal melakoni laga ujicoba dengan Pantai Gading, namun Joko Driyono juga tetap berkomunikasi dengan Kamerun untuk menjajal skuad Timnas Senior dalam uji coba internasional maret mendatang .

"Stadion Gelora Delta layak menjadi tempat venue ujicoba Timnas Senior nanti. Kita tidak bisa memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, karena dipakai untuk Kualifikasi AFC Cup U-23 pada tangga 27-31 Maret," Ujar Joko. Sekjen Joko Driyono .

Sementara itu, Timnas Indonesia sudah menunjuk pelatih sementaranya untuk melakoni laga ujicoba internasional timnas mendatang . BTN ( Badan Tim Nasional ) sudah menghubungi pelatih Sriwijaya FC saat ini yakni Benny Dollo .

Benny Dollo sudah mengetahui dirinya ditunjuk sebagai pelatih sementara Garuda Senior .
“Saya sudah diberitahu oleh PSSI dan saya siap menangani Timnas Indonesia. Senang akan penunjukkan ini dan tidak masalah bagi saya,” Ungkap mantan pelatih Arema Malang dan Persija Jakarta .

Pelatih yang akrab disapa Bendol ini akan menghadapi dua partai uji coba, salah satunya akan menghdapi Kamerun . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar