Sabtu, 07 Februari 2015

Skuad Aji Santoso Belum Lengkap


DELTACYBER - Pemusatan Latihan (TC) Timnas U-23 asuhan Aji Santoso yang sudah digelar sejak 01 Februari lalu, masih ada beberapa pemain yang belum gabung . Perlunya adaptasi antar sesama pemain dan antar lini per lini, Jajaran Pelatih Kepala Aji Santoso serta dibantu Assiten Pelatihnya macam Mustaqim dan Mamak sapaan M.Zein Alhadad harus ekstra lebih keras lagi .

Dapat dilihat pada laga uji coba melawan tim Pra Pon Jawa Timur tadi pagi (07/02) di Gelora Delta. Walaupun menang dengan skor 3-1, tetapi penampilan Sutanto Tan dkk belum sepenuhnya meyakinkan .

Laga yang digelar pagi pukul 07.00 dan dijalankan 3 babak, yang masing-masing babak hanya 30 menit saja, Aji Santoso mencoba-coba pola permainan yang tepat dan bongkar pasang pemain dalam setiap babak .

Pemain macam Ilham Udin Armain, I Putu Gede, dan Evan Dimas Darmono juga tak tampak dalam uji coba tadi pagi. Mereka masih belum datang seusai membela klubnya Persebaya Surabaya yang beruji coba dengan Bali United, di pulau Dewata .

Sementara itu, Anthony Putro Nugroho dan Christopher Sibi baru datang semalam sebelum pertandingan .
"  Anthony dan Sibi baru saja datang malam tadi (06/02) ," Ungkap Aji Santoso
Pemain asal Persipura U-21 ini, Christopher Sibi diturunkan di babak ketiga, beberapa peluang matang yang ia dapatkan di depan gawang kiper Pra PON Jatim belum juga membuahkan gol tambahan .

" Insyallah senin pemain sudah komplit semua, dan kami akan latihan rutin kembali senin besok (09/02) ," Imbuh Aji Santoso .

Disisi lawan, Pra PON Jatim selama tiga babak terus ditekan oleh Timnas U-23 dan lini tengah selalu dikuasai Timnas, tim asuhan Hanafing tersebut masih bisa beberapa kali menekan melalui serangan balik dan rapatnya lini pertahanan mereka, serta finishing yang lemah dari peluang-peluang Timnas U-23 membuat jala Pra PON Jatim hanya bersarang tiga gol saja .(bid)



0 komentar:

Posting Komentar