Minggu, 15 Februari 2015

Tema #Set14BukanEufor14 Untuk Hari Jadi Tahun Ini


DELTACYBER - Menjadi pendukung sebuah tim sepakbola memang akan mengalami suka dan duka selama mendukung tim kebanggaanya berlaga . Di saat suka, momen-momen kemenangan didepan mata menjadi kenyataan, tetapi saat duka juga menjadi pelajaran berharga untuk lebih lapang dadan serta tetap setia mendukung sebuah tim untuk kembali bangkit .

Deltamania pendukung setia Deltras Sidoarjo tahun ini sudah berusia 14 tahun, sejak didirikan pada 16 Februari 2001 silam . Suporter yang identik dengan warna merah-merah dan logo udang ini sudah 14 tahun mengawal perjalanan Deltras Sidoarjo di pentas Liga Indonesia.

Empat belas tahun tentu bukan waktu yang singkat bagi Deltamania yang sudah mengalami pasang surut bersama Deltras .
Pernah menjadi suporter terbaik se-Jawa Timur pada edisi Piala Gubernur tahun 2003 dan beberapa kali menjadi tuan rumah dalam gelaran even laga-laga Nasional maupun Internasional .

" Semoga Deltamania kompak selalu untuk dukung Deltras, semoga tetap setia kawal Deltras ," Ujar Krisna, salah satu Deltamania Porong .

Tema #Set14BukanEufor14 sendiri diambil untuk memberi lecutan semangat bagi para kawan-kawan Deltamania lainnya untuk tetap setia mengawal Deltras dalam kondisi apapun dan berlaga di kasta apapun, bukan hanya saat Deltras berada di peringkat atas saja .

" Semoga Deltamania semakin loyal, atraktif, kreatif dan tetap setia dengan Deltras ," Ungkap Agus, yang juga salah satu Deltamania .

Seperti diketahu, setelah ter-degradasi dari Divisi Utama musim lalu ke Liga Nusantara alias Divisi 1 musim depan, membuat Deltras seperti terjun bebas . Ini menjadi raihan yang paling buruk The Lobster di kompetisi Liga Indonesia yakni bermain di Divisi 1 .
#Set14BukanEufor14 juga membuktikan , bahwa Deltamania tetap ada dan akan terus setia mengawal The Lobster kedepan . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar