Jumat, 13 Februari 2015

Timnas U-23 Siap Hadapi Suriah Lagi


DELTACYBER - Setalah menjajal kekuatan Suriah selasa (10/02) lalu dalam uji coba tertutup, tim asuhan Aji Santoso ini kembali bentrok dengan Suriah di Laga Uji coba Internasional yang disaksikan penonton . Hansamu Yama dkk siap meladeni perlawanan Suriah kembali besok Sabtu (14/02) di Gelora Delta, pukul 16.30 wib .

Pertandingan menghadapi Suriah ini akan dimanfaatkan Aji Santoso untuk mencari bentuk permainan yang tepat dan membentuk komposisi pemain dalam laga ini .

Lini depan skuad Garuda Muda menjadi sorotan dalam beberapa Uji Coba terakhir yang dilakoni Timnas .
Sutanto Tan, Christopher Sibi serta Anthony Nugroho masih belum memberikan permainan terbaiknya .

Sementara itu, di lini belakang, Aji Santoso merasa puas dengan kinerja Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Andik Rendika Rama, dan Abdu Lestaluhu . Bahkan, Aji memodifikasi pertukaran posisi antara Andik Rendika Rama dengan Abdu Lestaluhu . Posisi Andik Rendika Rama, dari pemain sayap ke bek kiri, demikian dengan Abduh Lestaluhu di bek kanan meski posisinya berada di bek kiri.

”Saya akan maksimalkan lagi potensi anak-anak. Uji coba berikutnya saya akan masih mencari bentuk permainan dan komposisi pemain tepat ," Ungkap mantan pemain Arema ini .

Sementara itu, di kubu Suriah setelah bermain imbang 1-1 dengan timnas selasa (10/02), mereka akan mewaspadai gerakan lini tengah Indonesia yang diperkuat Evan Dimas .Manajer tim Suriah, Mwafak Fathallah menyebutkan bahwa Gerakan eksklusive ala Evan Dimas patut diwaspadai oleh timnya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar