Minggu, 15 Februari 2015

Ulang Tahun Ke-14, Sebagai Pemersatu Deltamania


DELTACYBER - Acara hari jadi Deltamania yang ke-14th sudah digelar oleh Deltamania serta Deltanita tadi sore (15/02) . Dimulai dari pukul 13.00 wib, kawan-kawan Deltamania berkumpul bersama di Sekretariat Deltamania guna berangkat konvoi bersama Bakti Sosial menuju salah satu Panti Asuhan yang berada di Ds.Siwalanpanji Kecamatan Buduran .

Setelah, ber-konvoi memadati jalan-jalan utama Kota Sidoarjo, Deltamania dan Deltanita kembali menuju Sekretariat Deltamania Gelora Delta . Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari ketua Deltamania yakni Saiful Bakirok .

" Di Ulang Tahun Deltamania ke-14 ini, semoga kita menjalin silahturahmi lagi dan ajang pemersatu teman-teman Deltamania ," Ujar Mas Yoyok, salah satu Humas Deltamania .

Perayaan ulang tahun kali ini memang digelar sederhana oleh Deltamania, berkumpulnya teman-teman Deltamania seusai kompetisi Divisi Utama musim lalu selesai, membuat suasana guyub rukun antar Korwil, Korcam dan Komunitas menjadi hangat .

" Semoga Deltamania tetap solid dan kompak selalu, saya bangga jadi Deltanita ," Ungkap Iedha, salah satu anggota Deltanita .(bid) 

1 komentar: