Senin, 02 Maret 2015

Beberapa Pemain Deltras Memilih Hengkang

Mantan : Rama Dika ketika masih membela Deltras
DELTACYBER - Berlaga di kompetisi amatir musim depan memang mengurangi gengsi tersendiri bagi The Lobster, yang beberapa tahun lalu menjadi tim yang sangat disegani di jawa timur bahkan kasta teratas liga indonesia yakni Indonesia Super League (ISL) . Seakan terjun bebas ke Divisi 1, setelah hanya mencicipi Divisi Utama 2 musim saja, Deltras saat ini harus tertatih-tatih di Divisi 1 musim depan .

Tetap mengandalkan pemain-pemain muda muka lama, yang sudah membela The Lobster dari Deltras U-21 hingga masuk ke tim senior . Minimnya dana anggaran untuk The Lobster musim depan, masih menjadi kendala utama Deltras guna merekrut pemain senior .

Dana yang terbatas serta target yang belum jelas untuk mengarungi Liga Nusantara kedepan masih menjadi problem besar . Ditambah, beberapa pemain memilih hengkang dari Deltras . Seperti diketahui, Andik Rendika Rama yang sudah membela Deltras dua musim lalu, musim depan ia resmi mengenakan jersey Laskar Joko Tingkir julukan kontestan ISL Persela Lamongan . Apalagi ia sudah resmi dalam list 23 nama pemain Timnas U-22 tim asuhan Aji Santoso tersebut .

Tak hanya Rendika Rama, kabarnya gelandang mungil asal kecamatan Wonoayu yakni Moch.Choiron dikabarkan akan berganti kostum musim depan . Choiron dikabarkan akan membela tim asal Kab.Blitar yakni PSBI Blitar yang berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia .

Lepasnya beberapa pemain muda andalan serta belum adanya rekrutan anyar manajemen untuk pemain senior membuat manajemen masih menggunakan pemain yang ada di laga-laga uji coba Deltras serta latih tanding . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar