Rabu, 18 Maret 2015

Harga Tiket Timnas Mahal, Stadion Terancam Sepi


DELTACYBER - BTN (Badan Tim Nasional) sudah menjadwal Timnas Senior akan meladeni tim nasional asal Benua Afrika yakni Kamerun pada tanggal 25 Maret mendatang. Laga Uji Coba Internasional yang bertajuk FIFA Match Day tersebut akan digelar kembali di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Namun, seperti dilansir PSSI sendiri, harga tiket sudah diumumkan jauh-jauh hari. Harga tiket yang naik secara drastispun dikeluhkan penikmat sepakbola, khususnya warga sidoarjo sendiri yang hendak menyaksikkan tim asuhan Benny Dollo berlaga di Gelora Delta.

PSSI membandrol tiket paling murah yakni seharga 100 ribu, itupun tribun ekonomi yang berada di sektor utara dan selatan atau tribun belakang gawang. Tribun timur alias tribun papan skor menjadi 150 ribu. Dan tiket paling mahal berada di tribun VIP Barat, yakni per-orang harus merogoh kocek 500 ribu.
Tentu, harga tiket yang mahal tersebut dikeluhkan para suporter dan penonton.

"Kalau harga tiket seperti itu, stadion besok ya bakal sepi penonton ," Ujar Agus, salah satu Deltamania.

Walau tim yang dihadapi tim nasional adalah Kamerun dengan membawa beberapa pemainnya yang merumput di liga top eropa, namun untuk sekelas level Uji Coba tentu harga tiket harus disesuaikan.

"Ini kan hanya laga uji coba, kenapa harus dijual mahal ? kalau harga masih tetap, ya dilihat saja besok stadion ramai apa sepi ,"Imbuh Agus. (bid)

Berikut ini adalah harga tiket pertandingan FIFA Match Day 2015, Indonesia vs Kamerun:
VIP Barat - Rp 500.000
Tribun Barat: Rp 300.000
Tribun Timur: Rp 150.000
Tribun Utara dan Selatan: Rp 100.000

0 komentar:

Posting Komentar