Rabu, 18 Maret 2015

Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama

Mat Halil : Sudah mulai berlatih bersama Deltras [foto:sidiq]

DELTACYBER - Bermain di Liga Nusantara musim depan alias Divisi 1, serta tidak adanya pemain senior yang menjadi bagian tim The Lobster dan banyak diisi pemain-pemain muda asli Sidoarjo sendiri, membuat manajemen tergerak untuk mendatangkan pemain pengalaman untuk menjadi komando di lapangan bagi para pemain muda Deltras lainnya.

Mat Halil menjadi salah satu pemain kawakan yang sudah resmi menjadi bagian Deltras untuk mengarungi Liga Nusantara mendatang. Pemain yang sudah menginjak usia kepala tiga ini, masih ingin tetap bermain. Setelah ia musim lalu membela Persida Sidoarjo di Divisi Utama Liga Indonesia.

Mat Halil juga merupakan pemain yang sudah menjadi legenda besar bagi Persebaya 1927, semenjak dualisme yang terjadi di kubu Persebaya sendiri ia untuk kali pertama berpindah klub.

Saat dihubungi redaksi Deltacyber abah Halil sapaan akrab Mat Halil mengatakan, "Alhamdulilah saya sudah deal dengan Deltras ," Ujar lelaki 36 tahun tersebut.

Mat Halil kembali satu tim dengan rekan setimnya saat masa jayanya di Persebaya beberapa tahun silam yakni mantan pemain Primavera Barreti Uston Nawawi.

Saat dikonfirmasi apa targetnya untuk musim depan membela The Lobster, abah Halil menuturkan bahwa ingin mengembalikan tim pujaan Deltamania ini naik ke Divisi Utama.
"Targetnya naik ke Divisi Utama besok ," Imbuh bapak dua anak ini. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar