Senin, 02 Maret 2015

Terjun Ke Liga Nusantara, Deltras Masih Andalkan Pemain Muda


DELTACYBER - Minimnya dana dan manajemen yang buruk menjadi kendala utama bagi The Lobster dalam beberapa musim belakangan, seperti diketahui mantan kontestan Indonesia Super League ini dan Juara 3 Copa Dji Sam Soe 2009 tersebut sekarang harus memulai perjuangannya kembali dari Divisi 1 alias Liga Nusantara musim depan .

Terbatasnya anggaran untuk The Lobster menjadi masalah tersendiri bagi tim yang pernah menjadi runner-up Divisi Utama 2009/10 ini untuk tetap mengandalkan pemain muda .
Peserta atau tim yang berlaga di Divisi 1 ( Kompetisi Amatir ) berhak mendapat kucuran APBD daerah kecuali tim yang sudah lolos ke kompetisi kasta kedua Divisi Utama atau bahkan kasta teratas ISL ( Indonesia Super League ) sudah harus lepas dari APBD dan harus mandiri dalam menghidupi biaya tim .

Bermain di kompetisi amatir musim depan, Deltras Sidoarjo masih mengandalkan pemain-pemain muda muka lama yang 2 musim kemarin memperkuat The Lobster bermain di Divisi Utama .

Achmad Amir Aslicin salah satu manajemen The Lobster  mengungkapkan bahwa Deltras tetap akan mengandalkan pemain muda muka lama yang sudah mencicipi Divisi Utama . "Itu bisa menjadi modal bagus untuk kami," ungkap Aslicin . Aslicin juga berharap ada pihak sponsor yang membantu pendanaan tim ini .

Seperti diketahui, Deltras di Divisi Utama tahun lalu banyak mengandalkan punggawa eks Deltras U-21 seperti Faisal Muttaqin, Ahmad Setiawan, Papang, Rony Rosyadi, Moch.Choiron dll . (bid)


0 komentar:

Posting Komentar