Minggu, 15 Maret 2015

Uston Nawawi Berlabuh Ke Deltras


DELTACYBER - Minimnya pemain senior yang dimiliki The Lobster guna menyongsong Liga Nusantara musim depan, membuat manajemen Deltras harus bergerak cepat untuk menggaet beberapa pemain pengalaman untuk menyeimbangkan tim yang saat ini diisi rata-rata pemain muda asli Kab.Sidoarjo sendiri.

Muncul satu nama pemain kawakan yang sudah malang melintang di Liga Indonesia yang juga menjadi putra daerah Sidoarjo sendiri, yakni Uston Nawawi. Mantan pemain Persebaya, Psps Pekanbaru dan Persegres Gresik ini akhirnya bergabung bersama Choiron dkk.

Tentang kabar bergabungnya Uston Nawawi juga dibenarkan oleh Mas Yoyok, sekretaris  Deltamania,
"Saya sudah konfirmasi dari pihak manajemen dan pelatih, kalau Uston memang gabung Deltras," Ungkap Mas Yoyok.

Namun, Uston masih belum bisa gabung dengan skuad asuhan Harmadi. Pasalnya ia masih menghadiri acara reuni pemain Primavera Baretti di kota Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Bergabungnya pemain yang berkediaman di perumahan tengah kota Sidoarjo ini, menjadi suntikan energi bagi skuad asuhan Harmadi untuk memimpin para pemain muda The Lobster. Apalagi, sosok Uston bagi pemain Deltras juga familiar, Uston menjadi sosok penting juga di tim Sidoarjo All Star atau yang biasa disebut 81 Fc, dimana tim tersebut mengumpulkan para pemain sidoarjo sendiri.

Diharapkan bergabungnya Uston, juga menarik beberapa pemain senior lainnya untuk menjadi bagian dari The Lobster di Liga Nusantara mendatang. (bid)



0 komentar:

Posting Komentar