Sabtu, 18 April 2015

Ahmad Setiawan, Penampilan Apik Ternoda Kartu Merah

Mumpuni : Ahmad Setiawan
DELTACYBER - Dalam laga uji coba sore tadi (18/04) melawan The Flying Eagle julukan Jember United, menjadi pertandingan uji coba yang cukup ketat sejak menit awal hingga akhir pertandingan. Serta tak tanggung-tanggung, wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk The Lobster.

Bek kiri Deltras, yakni Ahmad Setiawan menjadi salah satu penerima kartu merah dan juga Mauludin.
Di laga uji coba tersebut, penampilan ucup sapaan akrab Ahmad Setiawan terus membantu lini serang Deltras yang menekan Jember United. Beberapa kali overlap Ahmad Setiawan membuahkan peluang di mulut gawang JU yang dikawal kiper muda mereka, Guntur.

Di babak kedua puncaknya, saat Deltras tertinggal 0-1, Ahmad Setiawan menjadi pemecah kebuntuan bagi The Lobster. Mendapat umpan silang dari Mat Halil, tendangan kaki kanannya berhasil menghujam sisi kiri gawang Guntur, untuk membuat Deltras menyamakan kedudukan 1-1.

Tak berhenti disitu, tercatat setelah skor 1-1. Ahmad Setiawan mendapat 2 peluang emas di kotak pinalti JU dan 1 assist yang gagal dimanfaatkan Moch.Choiron.

Di menit ke-63, penetrasi ucup berhasil menembus sisi kanan lini belakang JU dan mengirimkan umpan silang di depan gawang JU, namun, sayang Moch.Choiron yang berdiri bebas tidak dapat menjangkaunya.

Menit ke-64, serangan Deltras terus gencar menekan pertahanan Jember United, Ahmad Setiawan kembali mendapat peluang emas, setelah tendangannya sedikit diluar kotak pinalti masih bisa ditepis Guntur.
Berselang dua menit, giliran Moch.Choiron mengirim umpan silang kepada Ahmad Setiawan, sayang, sundulan bek kiri Deltras ini kembali bisa ditepis Guntur.

Mencetak gol penyeimbang bagi Deltras serta memperoleh beberapa kali peluang emas yang cukup mengancam gawang Jember United, sayang, penampilan apiknya harus ternoda akibat ulah Ahmad Setiawan di menit ke-72 yang berujung diusir wasit dari pertandingan karena mendapat kartu merah, setelah berduel dengan pemain Jember United.
Ahmad Setiawan dinilai wasit karena kaki kanannya mengangkat terlalu tinggi tepat di depan kepala salah satu pemain Jember United. (bid)



0 komentar:

Posting Komentar