Jumat, 17 April 2015

Deltamania Ingatkan Manajemen Untuk Tetap Serius Di LINUS


DELTACYBER - Kabar merger yang tengah santer di kubu The Lobster, membuat suporter setia Deltras yakni Deltamania berharap agar manajemen Deltras tidak terpecah fokusnya antara permasalahan merger atau tidaknya dengan persiapan Deltras yang sudah dibentuk beberapa bulan lalu.

"Kami tidak ingin fokus manajemen terbelah gara-gara isu merger, lebih baik kembali fokus ke tim yang saat ini lagi fokus untuk kompetisi Liga Nusantara ,"Ungkap mas Yoyok.

Mengingat waktu menjelang bergulirnya Liga Nusantara zona jatim akan segera digeber dalam waktu dekat, yakni tanggal 09 Mei mendatang.

"Kompetisi sudah dekat, lebih baik tetap fokus untuk bisa memenuhi target, promosi Divisi Utama ," Imbuhnya.

Sementara itu, skuad besutan Harmadi sampai saat ini masih belum juga ketambahan pemain anyar lagi. The Lobster masih harus mendatangkan pemain baru yang berpengalaman untuk mengisi stok striker yang saat ini masih mengandalkan duo pemain muda Hamdan dan Faisal Muttaqin.

Apalagi, striker yang diincar Deltras sudah menjadi bidikan tim-tim lainnya yang berlaga di Divisi Utama maupun Liga Nusantara. Tentu, itu menjadi PR bagi manajemen, agar lebih bergerak cepat mendatangkan striker tambahan sebelum Liga Nusantara bergulir. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar