Senin, 13 April 2015

Empat Tim Saja Yang Berhak Promosi Ke Divisi Utama

"Saatnya Bangkit The Lobsterku"

DELTACYBER - Persaingan ketat dan saling jegal sudah dipastikan akan tersaji dalam kompetisi Divisi 1 alias Liga Nusantara musim ini.

Pasalnya, dari sekian banyak peserta yang mengikuti, mulai dari babak fase grup provinsi dengan masuk babak regional hingga putaran nasional, Liga Nusantara kali ini hanya mempromosikan 4 tim saja untuk bisa berlaga di Divisi Utama musim selanjutnya.

Selain hanya empat tim yang mendapat tiket promosi Divisi Utama, pemain-pemain yang mengikuti di Liga Nusantara ini statusnya harus pemain amatir.

Namun, untuk klub yang mendatangkan para mantan pemain yang musim sebelumnya mentas di kasta kedua atau Divisi Utama, Indonesia Super League maupun ISL U-21, para pemain tersebut harus alih status, menjadi pemain amatir.

"Untuk tim yang pemainnya dari tim Divisi Utama atau Indonesia Super League, harus alih status," jelas Amir Burhanuddin, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Jatim.

Persaingan yang ketat dalam setiap grup di Liga Nusantara Zona Jatim tentu bakal menjadi tontonan yang menarik, dari tiga grup yang ada, dan setiap grup diikuti 9 tim, hanya ada tim peringkat atas saja yang bisa lolos ke babak regional. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar