Jumat, 24 April 2015

Hiraukan Ajakan Persida, Deltras Tatap LINUS


DELTACYBER - Setelah diterpa isu merger dari ajakan pihak Laskar Jenggolo julukan Persida dengan The Lobster beberapa minggu lalu, kemarin juga beredar kabar bahwa skuad Deltras akan membela Persida dalam kompetisi Divisi Utama kali ini.

Tidak hanya para pemain, bahkan pelatih Harmadi juga dikabarkan akan menjadi nahkoda Persida. Namun, keputusan tersebut menemui jalan buntu. Jarak waktu dengan kompetisi yang sudah dekat, menjadi problem. Apalagi laga perdana Divisi Utama yakni tanggal 26 April besok, sedangkan Liga Nusantara Zona Jatim tanggal 09 Mei mendatang.

Pengurus The Lobster juga angkat bicara soal wacana tersebut.
"Kami sudah fokus untuk Liga Nusantara, sejak tiga bulan lalu ," Ujar Achmad Amir Aslichin, salah satu Pengurus Deltras.

Seperti diketahui, persiapan yang amburadul dari Persida serta belum jelasnya para pemain yang membela Laskar Jenggolo ditambah pelatih serta manajer yang belum ada, membuat tim ini harus mencari solusi agar bisa mengikuti Divisi Utama. Apalagi tidak ada satupun sponsor yang nyantol ke manajemen Persida.

Sementara Persida masih bingung membentuk skuadnya, The Lobster yang menatap Liga Nusantara sudah sejak tiga bulan lalu, terus menggelar uji coba. Uston Nawawi cs terus digembleng dengan uji coba guna pemantapan tim. Apalagi, Deltras ditargetkan hanya semusim di Liga Nusantara dan bisa promosi ke Divisi Utama kembali.

"Mending kita fokus untuk LINUS besok, dan jangan hiraukan isu atau wacana tersebut, takutnya mengganggu fokus persiapan tim ," Ungkap mas Yoyok, selaku sekretaris Deltamania. (bid)

1 komentar: