Selasa, 14 April 2015

Isu Merger Dengan Persida, Ini Tanggapan Deltamania

Deltamania : masih setia mengawal Deltras, sekalipun di Liga Nusantara

DELTACYBER - Ditengah persiapan yang terus dilakukan The Lobster guna menyongsong Divisi 1 alias Liga Nusantara awal Mei mendatang, berhembus kabar bahwa Persida akan mengajak The Lobster merger.

Kabarnya, tim Persida saat ini masih belum ada kejelasan, tentang bagaimana mereka mengarungi kompetisi Divisi Utama. Dengan minimnya dana yang dimiliki Laskar Jenggolo julukan Persida, membuat Persida harus berpikir dua kali agar siap menjalani Divisi Utama.

Menanggapi kabar mergernya Persida dengan Deltras, suporter setia Deltras yakni Deltamania mengadakan rapat Deltamania tadi malam (14/04) di Sekretariat Deltamania.

Yoyok, selaku sekretaris Deltamania mengungkapkan, bahwa Deltamania siap dengan keputusan apapun nantinya. "Mau merger atau tidak, bukan hal yang memusingkan bagi kami, karena kami hanya fokus dukung tim ini saja ," Ujarnya.

Dalam hasil rapat tadi, bila keputusan merger itu terjadi, Deltamania juga mendukung langkah tersebut. Masalah pergantian nama tim, itu konsekuensi dari merger tersebut.
"Bagi kami yang terpenting bila merger, Roh tim tersebut harus Deltras, tetapi kami juga mengusulkan nama tim & target kedepannya ," Imbuh mas Yoyok.

Tentu, saat Persida sedang krisis seperti ini, dan belum jelas susunan pemain, pelatih, serta manajemennya membuat tim yang baru Promosi Divisi Utama kemarin ini, harus memutar otak untuk bertahan. Apabila merger tersebut terjadi, tentu The Lobster diuntungkan, dengan secara cuma-cuma naik di kasta kedua Divisi Utama.

Namun, apabila keputusan merger tersebut menemui jalan buntu, Deltamania juga akan siap setia mengawal tim kebanggaan mereka berlaga di Liga Nusantara.

"Kalaupun nanti merger tidak ada jalan keluarnya, kami juga akan siap mengawal Deltras di Liga Nusantara ," Ungkap Yoyok. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar