Minggu, 12 April 2015

LINUS Zona Jatim Siap Digelar


DELTACYBER - Kompetisi Liga Nusantara musim ini akan menjadi musim perdana The Lobster mengarungi kasta ketiga alias Divisi 1. Setelah hasil manager meeting Liga Nusantara zona Jatim yang dilakukan Asprov Jatim di Inna Simpang Hotel, Surabaya hari ini (13/04), LINUS (Liga Nusantara) zona jatim akan digeber mulai 09 Mei mendatang sampai dengan bulan September.

Di zona Jatim sendiri, diikuti sebanyak 28 tim yang akan turut serta, yang terbagi dalam 3 grup. Zona Jatim sendiri akan meloloskan wakilnya hanya 3 tim saja, untuk lolos ke babak selanjutnya. Yang tiap-tiap grup hanya meloloskan 1 tim teratas untuk lolos ke babak regional.

Sementara, Zona Jatim masih akan memutar kompetisinya awal bulan Mei mendatang, di LINUS Zona Jawa Tengah, sudah memasuki pertandingan keempat.

Dengan diikuit 28 tim, LINUS Zona Jatim akan mempertemukan tim-tim yang dulu pernah berjaya di Nasional, seperti Persekabpas Pasuruan serta Persebo Bojonegoro, ditambah lagi tim kebanggaan Deltamania, Deltras Sidoarjo.

" Dengan hanya meloloskan 3 tim dari Zona Jatim, semoga penampilan Deltras bisa maksimal, dan bisa lolos ke babak selanjutnya ," Ujar Widi, Harapan salah seorang Deltamania Sedati. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar