Sabtu, 04 April 2015

Sinar Harapan Absen Di Linus, Deltras Terus Persiapan

Terus Matangkan : Bomber Deltras, Faisal (Depan)
DELTACYBER - Sidoarjo memang menjadi gudangnya pemain-pemain nasional. Tak hanya pemain, Kota Udang ini juga memiliki beberapa klub yang mentas di Divisi Utama maupun Liga Nusantara musim depan. Di musim kemarin, salah satu wakil dari Sidoarjo yang berlaga di Liga Nusantara yakni Sinar Harapan. Namun, tim SH ini musim depan harus absen dari Liga Nusantara.

Manajer Sinar Harapan, yakni Yahdar mengungkapkan alasannya untuk absen setahun dari LINUS (Liga Nusantara), ''Tahun ini, kami memberi kesempatan kepada Deltras (tim Liga Nusantara yang juga berasal dari Sidoarjo, Deltras, biar berprestasi,'' Ungkapnya.

Sinar Harapan juga tak ingin mengganggu persiapan tim Porprov Sidoarjo yang akan terjun dalam Porprov Jawa Timur akhir mei nanti di kota Banyuwangi.
Apalagi ada lima pemain Sinar Harapan yang juga membela tim Porprov Sidoarjo, dan SH tak ingin membagi fokus kelima pemainnya tersebut.

Namun, setelah LINUS 2015 berakhir, SH akan kembali berkompetisi di LINUS 2016, itu harus dilakoninya agar tidak terkena sanksi dari PSSI.

Sementara itu The Lobster, diharapkan bisa kembali promosi ke Divisi Utama, setelah menggaet beberapa pemain pengalaman, namun, Deltras masih berburu pemain lagi di beberapa lini yang masih lemah. Ditambah, beberapa kali uji coba menjadi bahan evaluasi sebelum turun di Liga Nusantara mendatang. Seperti nanti sore, tim pujaan Deltamania ini akan melakoni laga uji tanding melawan tim Divisi Utama yakni Mojokerto Putra di Gelora Delta Sidoarjo, sore (04/04) nanti. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar