Selasa, 28 April 2015

Statistik, The Lobster 3 Kali Menang Di Laga Uji Coba


DELTACYBER - Langka The Lobster sebelum terjum di kompetisi Liga Nusantara 2015 Zona Jatim, Jefry Dwi Hadi dkk terus melakukan persiapan matang & melakukan beberapa kali uji coba menghadapi tim sesama kontestan Liga Nusantara baik kandang maupun tandang.

5 Laga Uji Coba Deltras menghadapi tim Pra Pon Jatim, Parabola Fc Pandaan, Jember United, Psid Jombang, dan terakhir melawan Persipro Probolinggo. Tim asuhan Harmadi ini mampu meraih 3 kemenangan dan 2 kali harus mengakui keunggulan lawan.

Dalam lima laga uji coba Deltras tersebut, lini belakang The Lobster sendiri masih harus menjadi tahap evaluasi. Tercatat sudah 9 gol yang bersarang di jala Deltras. Dan rata-rata di setiap pertandinganya, Mat Halil cs harus kebobolan satu gol.

Lini belakang yang sering dikawal oleh pemain andalan Deltras musim lalu yakni Danial dan pemain muda Basuki, serta di topang dua wing back Mat Halil serta Achmad Setiawan juga harus menjadi perhatian khusus Harmadi, untuk meminimalisir kebobolan.

Sementara itu, 10 gol dikemas The Lobster untuk hal memasukkan gol ke gawang lawan. Di laga melawan Psid Jombang (25/04) di Gelora Delta Sidoarjo, The Lobster bahkan mampu melesakkan 5 gol ke gawang tim asal kota santri tersebut, 2 gol di babak pertama dan 3 gol tambahan di babak kedua. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar