Sabtu, 25 April 2015

The Lobster Datangkan Striker Anyar

Wimba Sutan : Saat Membela Persik Kediri
DELTACYBER - The Lobster yang masih kekurangan stok pemain depan, akhirnya bisa mendatangkan striker lokal yang cukup pengalaman membela tim-tim Divisi Utama. Di laga uji coba sore tadi (25/04) di Gelora Delta Sidoarjo, The Lobster mampu mengandaskan PSID Jombang dengan skor 5-2.

PSID Jombang sendiri, merupakan kontestan Liga Nusantara zona jatim, namun hanya berbeda grup dengan Deltras. PSID Jombang tergabung di Grup 3.
Kelima gol Deltras dicetak oleh Wimba Sutan Fenosa dua gol, serta masing-masing satu gol dicetak Ale, Ahmad Setiawan, dan Moch.Choiron.

Dua gol striker yang baru saja didatangkan The Lobster yakni Wimba Sutan Fenosa, menunjukkan bahwa pemain yang pernah membela Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Psmp Mojokerto ini kemungkinan besar memikat hati manajemen serta pelatih Deltras, Harmadi.

Pemain kelahiran 27 Januari 1987 tersebut, bahkan membela Green Force julukan Persebaya Surabaya sejak musim 2008 sampai 2009, dan berlabuh ke tim Kab.Mojokerto, yakni Psmp Mojokerto. Dan di kompetisi Divisi Utama 2012/2013 Wimba akhirnya memilih berjersey Macan Putih, julukan Persik Kediri.

Sebelum kedatangan Wimba Sutan, The Lobster selalu bongkar pasang striker. Terkadang Harmadi memakai dua striker yakni Hamdan dan Faisal Muttaqin, atau bisa juga hanya memasang striker tunggal, yakni Hamdan saja dan Faisal Muttaqin sebagai penggantinya. (bid)



0 komentar:

Posting Komentar