Sabtu, 18 April 2015

The Lobster Unggul Tipis 2-1 Atas Jember United


DELTACYBER - Laga uji coba tersaji di Gelora Delta Sidoarjo (18/04) tadi sore, The Lobster menghadapi tim selevel Liga Nusantara yakni Jember United. Bermain ketat sejak awal dan hujan kartu merah, Deltras mampu unggul tipis 2-1.

Sejak menit awal babak pertama, Uston Nawawi cs langsung menguasai jalannya pertandinga, beberapa kali overlap dari sisi kanan Deltras yakni Mat Halil membuat ancaman bagi Jember United.
Namun, Jember United yang hanya mengandalkan serangan balik, justru unggul dahulu melalui kaki Samsul pellu menit ke-32. Tendangannya dari sektor kiri gawang Deltras, tidak mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Deltras, Susanto.

Sampai turun minum, skor 0-1 bagi Jember United. Di babak kedua, baru tiga menit berjalan, Deltras mendapat hadiah pinalti setelah Mat Halil dilanggar dikotak terlarang. Namun, sayang, Uston gagal mengeksekusi dengan baik setelah tendangannya ditepis oleh Kiper JU.

Terus menggempur lini belakang JU, Deltras akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan Ahmad Setiawan di menit ke-54.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan 1-1, Deltras tak berhenti menyerang pertahanan Jember United. Alhasil, di menit ke-69 pemain yang baru masuk menggantikan Uston, yakni Sutrisno lepas dari jebakan offside dan memperdaya kiper JU. Deltras unggul 2-1.

Unggul 2-1, Di menit-menit akhir, justru Deltras ditekan oleh tim tamu, pasalnya The Lobster kehilangan dua pemainnya akibat kartu merah yakni Ahmad Setiawan di menit 72 dan Mauludin di menit ke-90.
Namun, hingga peluit panjang dibunyikan wasit, keunggulan 2-1 untuk Deltras bertahan hingga usai. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar