Minggu, 12 April 2015

Yoga Wahyu Hijrah Ke Persiba Bantul

Yoga Wahyu (paling kanan)
DELTACYBER - Kapten The Lobster musim lalu yakni pemain muda Yoga Wahyu akhirnya memutuskan akan hijrah ke salah satu tim Divisi Utama musim depan, yakni Laskar Sultan Agung julukan Persiba Bantul.
Kepastian tersebut, setelah redaksi Deltacyber mengkonfirmasi langsung kepada pemain yang mengenakan nomor punggung 16 musim lalu tersebut.

"Iya mas, saya ke Persiba Bantul, saya juga sudah ikut latihan tim ," Ujar Yoga.
Saat disinggung tentang bagaimana masalah skripsi perkuliahannya yang saat ini sedang dilakoni Yoga, ia juga mengungkapkan, "Sekarang skripsinya sudah saya kerjakan ,tinggal ujiannya saja ," Imbuhnya.

Tim kebanggaan dari Paserbumi sebutan suporter Persiba Bantul ini, akan berharap banyak guna performa Yoga Wahyu di lini belakang, ditambah kiper andalan Persiba yakni Wahyu Tri masih vakum dalam lapangan hijau.

Namun, bergabungnya Yoga Wahyu juga harus melalui nego alot antara kedua bela pihak, sempat tidak menemui kata sepakat dalam proses nego, akhirnya pemain yang juga pernah membela Psir Rembang ini, resmi membela tim asuhan Didik Listiyantoro tersebut, di musim kompetisi Divisi Utama 2015/2016. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar