Jumat, 15 Mei 2015

AFC Tinjau Stadion Gelora Delta


DELTACYBER - Stadion Gelora Delta rencananya akan kembali menggelar laga Internasional untuk Timnas Indonesia. Kali ini dalam Internasional Pra Piala Dunia 2018. Perwakilan AFC ( Asian Football Confederation) melakukan pemeriksaan serta kesiapan Stadion Gelora Delta, kemarin (12/05).

Perwakilan AFC  yakni Bryan See Mei Chat didampingi oleh Sekretaris Komdis (Komisi Disiplin) PSSI, Albinus Laurent langsung melihat kondisi dan fasilitas yang ada di Gelora Delta, kemarin selasa (12/05) sore.

Fasilitas yang ada di Stadion yang berkapasitas 35.000 penonton ini dicek oleh AFC, seperti kamar ganti pemain & wasit, rumput stadion, ruang medis, kamar mandi untuk pemain, ruang wasit, ruang conference pers, ruang sekretariat, tribun penonton VIP, serta tempat duduk untuk jurnalis.

Selain Gelora Delta Sidoarjo, AFC juga meninjau dua stadion lainnya yakni Stadion Manahan Solo dan Stadion Maguwoharjo Sleman.

Garuda Senior sendiri pada kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, tergabung di grup F bersama Vietnam, Thailand, Irak, dan Taiwan. Laga-laga tersebut menurut jadwal akan digelar pada bulan Juni, Agustus dan November mendatang. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar