Sabtu, 02 Mei 2015

Deltras Gasak Persenga, Setengah Lusin Gol Di Nganjuk

Buruk : Kondisi lapangan Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk

DELTACYBER - Pertandingan uji tanding Deltras kali ini harus, melawat ke kandang tuan rumah Persenga Nganjuk, Persenga sendiri juga merupakan tim yang berlaga di Liga Nusantara zona jatim, yang tergabung di grup 03. Bermain di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk kemarin sore (02/05), yang kondisi lapangannya cukup buruk apalagi setelah diguyur hujan. Jefry Dwi Hadi dkk mampu menang dengan skor mencolok, 0-6 atas tuan rumah.

Bermain dengan skuad penuh, hanya Mat Halil yang tidak bisa bergabung. Deltras langsung menguasai pertandingan. Sementara tim tuan rumah hanya mengandalkan serangan balik. Striker anyar Deltras, yakni Wimba Sutan kembali mencetak gol di laga uji coba kali ini.

Bahkan dua golnya mampu ia lesakkan di babak pertama masing-masing menit ke-12 dan 32. Choiron menambah satu gol di babak pertama menit ke-31.
Hingga turun minum babak pertama usai, skor 0-3 bertahan untuk keunggulan Deltras.

Babak kedua, tak jauh berbeda. Deltras masih mengurung pertahanan Persenga Nganjuk dengan bermain sampai setengah lapangan.

Persenga Sendiri yang hanya mengandalkan serangan balik, hanya mampu mendapat peluang emas menit ke-68. Tendangan salah satu pemain Persenga, membentur tiang atas gawang Deltras yang dijaga Papank.

Walau bermain di lapangan yang cukup sulit, karena lapangan yang habis diguyur hujan & ada beberapa titik lapangan yang becek serta keras, namun Deltras mampu menambah tiga gol tambahan, masing-masing melalui titik putih Jefry Dwi Hadi menit ke-46, sundulan Rais menit ke-73, dan gol terakhir dari tendangan sutrisno menit-80.
Hingga peluit panjang wasit ditiup, skor kemenangan besar Deltras 0-6 atas tuan rumah Persenga Nganjuk bertahan hingga usai. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar