Senin, 11 Mei 2015

Kompetisi Belum Jelas, Pemain Deltras Bingung

Skuad Muda : Deltras Sidoarjo

DELTACYBER -  Kompetisi Liga Indonesia, setelah Kemenpora membukan PSSI, dan pihak PSSI menghentikan kompetisi karena alasan Force Majuer, dan sampai sekarang belum ada kejelasan, kelanjutan kapan kompetisi akan digulirkan lagi, membuat rata-rata para pemain dan pelatih bingung atas ketidakjelasan liga indonesia musim ini.

Seperti diketahui, di kompetisi Divisi 1 alias Liga Nusantara zona Jatim sendiri yang semula menggelar laga perdana di tanggal 09 Mei, sekarang resmi dihentikan sampai mendapat kejelasan lagi, setelah Asprov Jatim menggelar rapat di Hotel Sahid Surabaya, hari Jumat kemarin (08/05).

Tim The Lobtser, yang menargetkan promosi kembali ke Divisi Utama lagi musim ini, kemarin Sabtu (09/05) mengadakan uji tanding dengan tim 81 Fc (Sidoarjo All Star) di Gelora Delta. Deltras mampu menang dengan skor 3-0.

Setelah laga uji coba melawan 81 Fc, tim besutan Harmadi ini langsung diliburkan untuk sementara sampai hari kamis mendatang (14/05).

Komentar tentang, nasib Liga yang amburadul dan sampai saat ini belum menemui titik terang, tentu membuat para aktor lapangan hijau juga mengeluh.

"Masih bingung, kompetisi lanjut atau tidak. " Ungkap salah satu pemain The Lobster.

Saat kompetisi yang tidak jelas seperti sekarang, tawaran untuk bermain tarkam untuk para pemain, tentu tidak bisa terelakkan. Tentu, bermain tarkam sendiri memiliki resiko yang besar, apabila terjadi cedera. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar