Jumat, 15 Mei 2015

Manajemen Dan Pemain Adakan Pertemuan


DELTACYBER - Menanggapi mandeknya kompetisi Liga Nusantara, setelah konflik PSSI dengan Kemenpora, dan membuat Liga Indonesia masih belum jelas kapan bergulir lagi. Manajemen The Lobster, malam tadi (15/05) di mess Deltras. Membahas guna kelanjutan skuad Deltras untuk mengisi kekosongan kompetisi seperti saat ini.

Suasana yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan mewarnai pertemuan antara manajemen dan pemain sendiri. Para pemain Deltras yang rata-rata putra daerah, baik junior maupun senior, tampak akrab satu dengan yang lain.

Dalam pertemuan kali ini, Manajemen belum membubarkan tim dan memutuskan untuk tetap mengadakan latihan rutin. Namun, hanya 4 kali dalam seminggu. Dan untuk para pemain yang ikut latihan, manajemen juga akan memberi dana transport sendiri.

Selain mengadakan latihan rutin, The Lobster juga tetap menggelar beberapa kali uji coba nantinya.
Dan bagi pemain Deltras yang rumahnya di luar Sidoarjo, dipersilahkan pulang atau tetap mengikuti latihan rutin. Para pemain luar kota seperti Danial, Wimba Sutan Fenosa, Agung Fitrayanto, dan Sutanto.

Tentu, dengan belum jelasnya kompetisi seperti sekarang, membuat para pemain bingung untuk kejelasannya serta tidak ada agenda pasti. Keputusan manajemen untuk tetap menggelar latihan rutin serta mengadakan beberapa agenda uji coba, juga agar menjaga performa tim agar tetap maksimal, dan kondisi para pemain untuk tetap terjaga. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar