Senin, 04 Mei 2015

Musim Baru, Jangan Sampai Tak Launching Lagi


DELTACYBER - Acara Launching bagi sebuah tim untuk memperkenalkan siapa saja nama-nama skuad yang akan membela tim tersebut kepada publik, serta bentuk desain jersey baru, menjadi acara yang ditunggu-tunggu bagi para fans dan pecinta sepakbola bagi sebuah tim pujaanya.

Deltras Sidoarjo musim ini memang akan berlaga di kasta ketiga, alias Liga Nusantara 2015. Namun, Deltamania suporter setia The Lobster ini juga berharap adanya sebuah acara seremony Launching untuk tim kebanggaannya. Bila ditengok ke musim kemarin, saat sebelum berlaga di Divisi Utama 2014. Persiapan yang minim serta banyak problem yang ada, membuat manajemen tidak mengadakan Launching tim bagi suporternya.

Harapan Deltamania kali ini ialah, agar manajemen menggelar acara Launching tim sebelum berlaga di LINUS. Namun, saat dikonfirmasi mas Yoyok, selaku pengurus pusat Deltamania kepada manajemen. Manajemen belum meresponnya.

"Sampai sekarang belum ada kabar launching dari manajemen, dulu saya pernah menanyakan hal tersebut, tapi belum ada jawaban ," Ujar Yoyok.

Meskipun acara Launching digelar sederhana, yang terpenting dari acara sebuah perkenalan dan doa sebelum tim berlaga di kompetisi memang perlu adanya.

"Meskipun acara launchingnya sederhana, yang terpenting tim Deltras ini memperkenalkan skuadnya kepada publik Sidoarjo dan Deltamania ," Ungkap Agus, salah satu Deltamania. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar