Sabtu, 02 Mei 2015

Statistik, Friendly Match Persenga vs Deltras : 0-6


DELTACYBER - Pertandingan Uji Coba kembali digelar The Lobster, kali ini Deltras uji tanding di Stadion Anjuk Ladang, Kab.Nganjuk sore kemarin (02/05) kandang Persenga Nganjuk. Persenga sendiri juga tim kontestan Liga Nusantara zona jatim grup 03. Moch.Choiron dkk mampu menang dengan skor telak 0-6. Setengah lusin gol Deltras, mampu membungkan tim tuan rumah Persenga Nganjuk.

Di babak pertama, Deltras yang menurunkan skuad penuhnya, hanya minus Mat Halil yang absen di laga kali ini. Uston Nawawi dkk di menit-menit awal laga langsung inisiatif menguasai pertandingan. Bahkan di menit ke-3, peluang emas Wimba Sutan mengancam gawang Persenga.

Menit ke-12, gol pembuka bagi Deltras akhirnya tercipta. Kerja sama apik Agung Fitrayanto dengan Wimba Sutan Fenosa mampu diselesaikan dengan apik oleh Wimba, tendangannya di depan kiper Persenga, tak mampu dihalau. Dua menit berselang, Wimba kembali mendapat peluang, kali ini tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Persenga.

Terus mengurung pertahanan Persenga, menit ke-31 Gol kedua tercipta melalui kaki Moch.Choiron, skrimit di depan gawang Persenga, bisa dimanfaatkan oleh Choiron. Bahkan semenit setelah gol kedua, Wimba Sutan mencetak gol keduanya. Berawal dari sepak pojok Uston, sundulan Wimba mampu menjebol Gawang Persenga. Babak pertama usai, skor 0-3 untuk Deltras bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tak berbeda jauh. The Lobster masih tetap menguasai pertandingan & mengurung setengah lapangan Persenga. Menit-46 Deltras mendapat pinalti, setelah Choiron dijatuhkan. Jefry Dwi Hadi yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugas dengan baik, 0-4 Deltras memimpin.

Persenga yang hanya mengandalkan serangan balik dengan long pass, belum mampu mengancam gawang Deltras yang dijaga Papank. Baru di menit ke-68 tendangan salah satu pemain Persenga dari luar kotak pinalti, masih terkena tiang atas gawang Papank.

Deltras yang sudah mengganti sebagian pemain intinya, namun masih bisa menguasai jalannya pertandingan, di menit ke-73 penetrasi Rony Rosyadi di sisi kanan Persenga & mengirimkan umpan silang, Rais yang menyundul sambil terbang mampu kembali menjebol gawang Persenga. Deltras unggul 0-5.

Unggul 0-5, Deltras masih belum mengundurkan serangan. 10 Menit menjelang bubaran, Sutrisno menjadi penutup gol Deltras, tendangan datarnya tidak mampu dijangkau kiper persenga.

Menit-82, peluang terakhir Deltras melalui kaki Rony Rosyadi. Tendangan bebasnya masih bisa ditepis kiper Persenga. Sampai peluit panjang wasit ditiup, Deltras unggul dengan skor mencolok 0-6. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar