Senin, 29 Juni 2015

Komunitas Serta Korcam Deltamania, Agendakan Bagi Takjil Gratis

Tahun Lalu : Bagi Takjil Gratis Deltamania

DELTACYBER - Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Bulan berbagi antar sesama. Untuk menyambut bulan puasa tahun ini, kembali. Suporter setia The Lobster yakni Deltamania kembali mengagendakan kegiatan positif dalam rangka mengisi kegiatan di bulan yang suci ini.

Berbagi takjil gratis untuk para pengendara bermotor akan menjadi agenda kegiatan untuk teman-teman Komunitas atau Korcam (Kordinasi Kecamatan).

Untuk agenda dari Deltamania Pusat sendiri masih belum ada kordinasi atau rapat untuk menggelarnya. Namun, dari teman-teman Komunitas dan Korcam sudah membahas rapat bagi anggotanya untuk mengadakan acara bagi-bagi takjil.

Seperti Komunitas DeltaCyber, sudah menjadwalkan acara bagi takjil tahun ini akan digelar pada hari sabtu esok (05/06) di sekitaran kecamatan Buduran.
"Ya, kami akan berbagi takjil gratis tanggal 5 besok. Kali ini tempatnya di dekat tol buduran ," Ujar Agustina, salah seorang kordinasi.

Beda dengan DeltaCyber, kordinasi kecamatan Candi, juga sudah melakukan rapat guna membahas kapan dan dimana mengadakan kegiatan tersebut.

"Teman-teman Deltamania Candi rencananya baru mulai hari minggu besok, tanggal (12/06), tempatnya seperti biasa di daerah Candi Kairo ," Ungkap Fadli, anggota Deltamania Candi.

Selain DeltaCyber dan Deltamania Candi, beberapa korcam lain seperti Deltamania Porong dan Deltamania Sukodono juga akan membahas pembagian takjil gratis di daerah mereka masing-masing. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar