Selasa, 16 Juni 2015

Statistik, Super Uston

Super Uston : Kapten Deltras

DELTACYBER - Uston Nawawi memang sudah menginjak usia 38 tahun di bulan September mendatang. Dengan usia yang hampir kepala empat tersebut, performa mantan pemain Psps Pekanbaru itu di lapangan juga tak secermelang 10 tahun lalu, saat ia masih menjadi andalan bagi Persebaya Surabaya atau Psps Pekanbaru.

Namun, di usianya saat ini, Uston masih membuktikan bahwa ia masih layak di atas lapangan. Menjadi kapten The Lobster untuk mengarungi Liga Nusantara 2015 diembannya. Bahkan bersama kawannya seperti Mat Halil dan Jefry Dwi Hadi yang menjadi pemain senior di skuad Deltras, mereka bahu membahu untuk bisa target lolos kembali ke Divisi Utama musim depan.

Statistik menunjukkan, Uston Nawawi sudah mencetak lima gol dan 2 kali assist yang berbuah menjadi gol di laga Uji Coba Deltras 16 Mei - 11 Juni 2015. Agenda uji tanding The Lobster melawan tim-tim Internal Sidoarjo sendiri menjadi agenda rutin bagi Moch.Choiron dkk.

Di laga melawan tim Porprov Sidoarjo (16/05) bermain di Lapangan BCF, Uston bahkan mencetak satu gol yang menyelamatkan Deltras dari kekalahan atas Porprov. Dan laga berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Pemain kelahiran 06 September 1977 tersebut, menjadi leader bagi The Lobster. Namun, usia yang tak lagi muda, membuat Uston selalu kehabisan tenaga saat memasuki babak kedua. Sepuluh atau lima belas menit babak kedua baru berjalan, coach Harmadi selalu menariknya keluar.

Meskipun begitu, penampilan Uston bersama Deltras di laga-laga uji coba menjadi peran fital bagi tim. Lini tengah ia komandoi guna mengalirkan bola ke para bomber-bomber Deltras. Di lini tengah, Uston dibantu oleh gelandang lincah Moch.Choiron yang beroperasi di sisi sayap, Rony Rosyadi, Jefry Dwi Hadi di gelandang bertahan.
Kehadiran Uston memang menjadi pelecut sendiri bagi tim, dan ia mampu memompa semangat kepada para pemain muda Deltras lainnya. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar