Jumat, 12 Juni 2015

The Lobster Batal Ladeni Bali United


DELTACYBER - Rangkaian pertandingan uji coba terus dicanangkan oleh kubu The Lobster, guna mengisi jeda kompetisi yang masih belum ada kapan kepastian bergulir. Sempat ada wacana Uston Nawawi dkk akan menjajal kekuatan salah satu tim kontestan Indonesia Super League atau QNB League, yakni Bali United. Pada hari Minggu (14/06) Besok.

Namun, kabar tersebut akhirnya batal terlaksana. Bali United sudah terlanjur terbang ke Kota Malang, untuk beruji coba dengan Arema Cronus (14/06) di Std.Kanjuruhan sekaligus Coach Indra Sjafri mengadakan Coaching Clinic (13/06) di Universitas Negeri Malang.

"Agenda uji coba melawan Bali United Batal, Informasi dari pihak Manajemen Deltras batal karena kendala Teknis, "Ungkap Mas Yoyok.

Seperti diketahui, Mat Halil dkk tengah terus mengagendakan beberapa uji coba baik melawan tim Internal Sidoarjo maupun tim-tim lain.

Agenda uji coba melawan salah satu tim internal Sidoarjo yakni Buaya Sakti, besok sabtu (13/06) juga batal. Pasalnya, Kemarin (11/06) Moch.Choiron cs juga sudah uji tanding melawan Sidoarjo All Star alias 81Fc di Stadion Jenggolo, dengan skor akhir sama imbang 1-1. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar