Kamis, 13 Agustus 2015

Come Back Bahrudin, Cetak 2 Gol Di Laga Uji Coba


DELTACYBER - Bermain lepas setelah mengalami cedera panjang, menjadi masalah tersendiri bagi pemain. Trauma dan kembali menemukan performa terbaiknya tentu harus dilatih secara serius untuk mengembalikan itu semua.

Moch.Bahrudin yang mengalami cedera lutut di kaki kanannya selama satu tahun lebih kembali merumput bersama rekan-rekannya. Di beberapa kali ujicoba dan latihan rutin. Seperti di laga ujicoba tadi sore (13/08) melawan Arhanud Fc, di stadion Jenggolo.

The Lobster menang telak 5-0 atas lawannya kali ini. Bahrudin yang dimasukkan di babak kedua, mampu tetap bermain lincah dan lepas. Bahkan, ia mencetak dua gol dan satu assist, yakni masing-masing di menit ke-46 dan gol penutup menit ke-75. Beberapa kali umpan trobosan dan penetrasinya mengancam lini belakang Arhanud.

Golnya di menit ke-46, memanfaatkan bola liar di depan gawang Arhanud. Sontekan kaki kanannya berhasil menembuh jala Arhanud. Menit-66, umpan trobosannya berhasil dimanfaatkan Ahmad Setiawan yang lepas dari jebakan offside untuk menjadi gol.

Dan golnya menit-75, lepas jebakan offside dan mengecoh kiper Arhanud yang terlanjur meninggalkan gawangnya. Sontekan lemahnya kembali menjebol jala Arhanud yang melompong. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar