Kamis, 20 Agustus 2015

Deltras Hadapi Persela Di Laga Uji Coba, Sabtu Besok


DELTACYBER - The Lobster akan meladeni tantangan uji coba dari tim tetangga hari sabtu sore besok (22/08) yakni Persela Lamongan, yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Deltras yang tengah mencari lawan uji coba, tentu akan memanfaatkan laga uji tanding kali ini, sebagai bekal untuk menghadapi lawan yang diatas level kompetisi.

Deltras yang sebelumnya beruji coba melawan PS.Arhanud (13/08) sukses menang dengan skor telak 5-0, di Stadion Jenggolo. Beruji coba melawan tim ISL (Indonesia Super League) besok, menjadi pertama kalinya bagi Deltras untuk persiapan matang Liga Nusantara 2015-2016.

Berhadapan dengan salah satu kontestan ISL, bakal menjadi ujian tersendiri bagi skuad Deltras untuk lebih menguji lini per lini serta kematangan saat menghadapi tekanan dari tim lawan. Apalagi, selama ini Deltras selalu beruji coba dengan tim-tim selevelnya atau hanya tim internal sidoarjo sendiri.

Sementara itu, di kubu tim lawan, Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan tengah mempersiapkan armadanya sebelum terjun di turnamen Piala Indonesia Satu 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Sebelum melawan Deltras, persela sudah melakoni beberapa laga uji coba, saat menang 2-0 atas tim Pra Pon Papua (20/08) di Stadion Surajaya Lamongan.

Skuad asuhan Didik Ludianto tersebut, hanya mengandalkan pemain-pemain lokal dan tanpa pemain asing satupun. Arif Arianto, Mahyadi Panggabean, Zainal Arifin, serta kiper sekaligus kapten Choirul Huda masih menjadi nama-nama andalan Persela Lamongan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar