Rabu, 19 Agustus 2015

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Meninggal Dunia Suharno

Meninggal Dunia : Coach Suharno

DELTACYBER - Kabar duka mendadak menyelimuti tim Arema Cronus, dimana tim yang saat ini dilatih oleh pelatih kawakan Suharno. Kabar yang diterima redaksi DeltaCyber, coach Suharno telah berpulang ke Tuhan Yang Maha Esa hari ini Rabu, (19/08/15) saat perjalanan dibawa ke Puskesmas Pakisaji, Malang, seusai melatih tim Arema Cronus sore tadi.

Pelatih bertubuh tambun ini meninggal dunia di usia 56 tahun. Pria kelahiran Klaten, Jawa Tengan ini sempat melatih beberapa klub Liga Indonesia, macam Deltras Sidoarjo, Persiwa Wamena, Arema Cronus, Persegres Gresik, Persikab Kab.Bandung, PKT Bontang, Persis Solo, dan Persema Malang.

Suharno juga adalah bagian dari tim keemasan The Lobster pada musim 2002-2003, saat Deltras berlaga di Divisi Utama Liga Bank Mandiri.

Dibesut Suharno, The Lobster menjadi tim yang ditakuti pada liga saat itu. Bisa dilihat dalam komposisi pemain, beberapa pemain top macam I Putu Gede, Anang Maaruf, Budi Sudarsono, Agung Prasetyo, Isdiantono yang menjadi bintang Deltras.

Bahkan, armada Suharno mampu menjadi Capolista Liga Bank Mandiri di putaran pertama. Namun, di akhir musim, Deltras justru tercecer di urutan ke-10. (bid)

Selamat Jalan Coach Suharno
Terima kasih sudah melatih tim kebanggaan kami DELTRAS SIDOARJO (2002-2003)

#RIPSuharno #ThanksCoach

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

1 komentar:

  1. RIP Once, semoga amal ibadahmu di terima ALLOH SWT AMIIIN !!!

    BalasHapus