Sabtu, 22 Agustus 2015

Persela Away Sidoarjo, Ajang Reuni Rama Dika

Rama Dika (kanan) : Saat Membela Timnas U-23 Di Sidoarjo

DELTACYBER - Momen laga uji coba Deltras menghadapi tim tetangga yakni Persela Lamongan (22/08) sore tadi di Gelora Delta Sidoarjo, yang berkesudahan dengan kemenangan Persela 1-3 atas Deltras, ternyata juga dimanfaatkan Andik Rendika Rama atau lebih dikenal Rama Dika.

Mantan pemain Timnas U-23 kemarin ini mengungkapkan rasa senangnya bisa menghadapi rekan-rekan lamanya di Deltras. Rama sejak menit awal dipercaya mengisi Line Up Persela oleh coach Didik Ludianto, namun di pertengahan babak kedua bek kiri ini diganti keluar.

Tampak, setelah diganti, Rama Dika langsung berjalan menuju bench pemain Deltras dan menyalami mantan pelatih serta rekan-rekannya di Deltras.

"Iya senang mas bisa ketemu teman-teman lama di Deltras ," Ungkap pemain kelahiran 16-03-1993

Namun, sayang, di laga sore tadi, Rama Dika tidak bisa menghadapi rekan dekatnya yakni Ahmad Setiawan di kubu Deltras. Ucup sapaan akrab Ahmad Setiawan harus absen di laga uji coba kali ini, dikarenakan menjalani KKN (Kuliah Kerja Nyata) dalam program kuliahnya

Andik Rendik Rama sendiri, sebelum bermain untuk Persela musim ini, ia sudah dua musim membela The Lobster di kompetisi Divisi Utama serta masuk tim Deltras U-21. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar