Senin, 03 Agustus 2015

Pulih Dari Cedera, Bahrudin Siap Bermain

Potensial : Moch.Bahrudin 
DELTACYBER - Cedera panjang yang dialami pemain muda Deltras, yakni Bahrudin membuat pemain mungil nan lincah ini harus absen dari rumput hijau kurang lebih satu tahun. Pemain andalan Deltras di lini tengah itu, menjadi sosok penting perjalanan Deltras U-21 sampai ia dipercaya untuk memperkuat tim senior di Divisi Utama 2013.

Bahrudin adalah pemain andalan Deltras U-21 saat berlaga di Indonesia Super League U-21. Penampilan menawannya selama memperkuat Deltras U-21 membuat manajemen Deltras pada waktu itu memasukkan namanya ke tim senior Deltras. Di beberapa laga terakhir Deltras, di kompetisi ISL 2011, Bahrudin dipercaya bermain walau sebagai pemain pengganti.

Cedera lutut kanan ia alami saat membela Deltras di kompetisi Divisi Utama 2013 di putaran pertama, alhasil memasuki putaran kedua dia harus absen selama tujuh laga dan tidak bermain sama sekali ketika Deltras berlaga di Divisi Utama 2014.

Terapi dan menjalani latihan terpisah dari tim, menjadi menu rutin bagi Bahrudin untuk memulihkan cedera lututnya. Memasuki tahun 2015, saat Deltras akan berlaga di Liga Nusantara. Bahrudin semakin rutin guna latihan memulihkan kondisi lututnya dan mengembalikan filling balnya.

Carut marutnya kompetisi Liga Indonesia, dihentikannya liga teratas sampai yang terbawah, juga membawa keuntungan tersendiri bagi Bahrudin. Ia bisa fokus untuk menyembuhkan kondisinya. Sesekali dalam latihan, pelatih Harmadi memainkan Bahrudin dari bangku cadangan. Namun, Bahrudin masih mengalami trauma dan menghindari duel-duel keras dengan lawan.

Tetapi, dalam latihan perdana pasca libur lebaran sore tadi (03/08), Bahrudin nampak sudah mengikuti latihan bersama skuad Deltras lainnya.

"Alhamdulilah, sudah berani bermain lagi mas ," Ujar pemain kelahiran 1991 ini, kepada redaksi DeltaCyber.

Bahkan, Bahrudin menjadi gelandang serang saat sesi latihan uji tanding antara para pemain inti dan pemain lapis kedua. Bahrudin yang sementara ini menjadi pelapis kedua, penampilan lincah dan energiknya kembali terlihat. Bahkan ia tak canggung untuk menunjukkan skillnya melewati beberapa pemain bertahan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar