Jumat, 28 Agustus 2015

The Lobster Tantang Pon Jatim Di Laga Uji Coba


DELTACYBER - Dalam kurun seminggu, The Lobster sudah melakoni dua laga uji coba. Seelah meladeni perlawanan alot Persela Lamongan (22/08) serta Pra Pon Papua (27/08), besok sabtu sore (29/08) Uston Nawawi cs akan meladeni tim Pon Jawa Timur di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Absennya pilar inti Deltras, diprediksi akan kembali berpengaruh besar terhadap performa skuad Harmadi esok, saat bentrok dengan Pon Jatim. Belum full timnya kekuatan Deltras, dan belum maksimalnya para pemain pengganti menjadi tugas yang harus diemban oleh coach Harmadi.

Di laga uji tanding besok, juga menjadi debut bagi Papank Nurjaman kiper kedua Deltras yang dipanggil mengikuti seleksi di skuad Pon Jawa Timur.

Sementara itu, tim Pon Jatim sebelum melawan Deltras besok, tim besutan Hanafing sudah melakoni beberapa kali uji coba, namun jauh dari kata puas. Terakhir mereka kalah 2-0 atas Persela Lamongan (27/08). Pada uji coba sebelumnya, bahkan tim yang sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu ini dihajar Persikubar 5-0, dan Persegres Gresik 3-0. (bid)

Baca Juga =
Deltras Tak Jodoh Dengan Pemain Asing Asia ?
Cak Sabar, Kitman Deltras Sejak 2001
Tuah Jersey Away Deltras !
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Mat Halil : Target Kami Promosi Divisi Utama
Mat Halil Resmi Berseragam The Lobster
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar