Sabtu, 19 September 2015

Tiga Laga Uji Coba Terakhir, Lini Belakang Jadi Sorotan


DELTACYBER - Tiga pertandingan uji coba terkahir yang dilakoni kubu The Lobster julukan Deltras Sidoarjo, melawan tim PON yakni Papua Barat, Jawa Timur, dan yang terakhir Sumatera Selatan. Tim asuhan Harmadi ini selalu kebobolan.

Dalan tiga uji tanding tersebut, Mat Halil cs menelan satu kekalahan telak saat menghadapi Pon Papua Barat dengan skor 0-5 (27/08), imbang 1-1 dengan Pon Jatim (29/08), dan menang tipis 2-1 atas Pon Sumatera Selatan (17/09).

Lini belakang Deltras tentu menjadi perhatian khusus bagi coach Harmadi. Pasalnya di tiga uji coba tersebut, gol yang bersarang di gawang The Lobster sudah mencapai tujuh gol, dan memasukkan 3 gol ke gawang lawan berkat sumbangan dua gol Wimba Sutan saat melawan Pon Sumsel serta pemain muda Rifky Sholekhudin ketika bentrok versus Pon Jatim.

Absennya pemain inti seperti Center Bek Danial, kiper utama Sutanto, serta gelandang bertahan Agung Fitrayanto yang belum bergabung bersama tim lantaran masih di luar kota, membuat tim ini tidak bisa memainkan kekuatan penuhnya saat berujicoba.

Pelatih Kepala Harmadi, memberi kesempatan bermain bagi center bek muda Deltras. Di setiap laga  uji coba, Harmadi selalu menduetkan mantan pemain Deltras U-21 Dwi Mahardhika dan Joko Minarno di lini belakang, serta memberi kesempatan untuk kiper ketiga Deltras, Amik menggantikan Papank Nurjaman yang masih dipanggil seleksi Pon Jatim.

Evaluasi tentu menjadi pekerjaan rumah bagi jajaran pelatih untuk memperbaiki performa lini belakang Deltras saat absennya beberapa punggawa inti serta memaksimalkan pemain muda yang ada untuk menambah jam terbang bermain, sebelum benar-benar terjun di kompetisi yang sesungguhnya. (bid)

Baca Juga =
Tiga Laga Uji Coba Terakhir, Lini Belakang Jadi Sorotan
Anang Ma'ruf, Memulai Hidup dari Nol Lagi
Rindu Lihat Deltras Hadapi Tim Tangguh
Walau Laga Uji Coba, Deltamania Tetap Berikan Dukungan

0 komentar:

Posting Komentar